Suami Pengganti Minggu, 4 Desember 2022 Episode 270 di ANTV: Riri Bersujud Minta Maaf pada Ariana? Akankah Ariana Memberikan Maaf?

Suami Pengganti Minggu, 4 Desember 2022 Episode 270 di ANTV: Riri Bersujud Minta Maaf pada Ariana? Akankah Ariana Memberikan Maaf?

Suami Pengganti Minggu, 4 Desember 2022 Episode 270 di ANTV: Riri Bersujud Minta Maaf pada Ariana? Akankah Ariana Memberikan Maaf?-antv/instagram-

SITNAS Inilah Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Riri Bersujud Minta Maaf pada Ariana? Akankah Ariana Memberikan Maaf.

sel2 sel3sjBW07pEFS8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Sebelumnya Ariana tiba-tiba merasa cemburu saat Melihat Saka dan Celine tiba-tiba berduaan di dalam mobil. Ia menyuruh Saka untuk pergi saja bersama Celine dan jangan menemuinya. Saka yang melihat Ariana cemburu pun mulai mengejeknya.

Baca juga: Daftar Pemain, Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Sewu Dino Karya Simple Man yang Disutradari Kimo Stamboel Ada Mikha Tambayong dan Rio Dewanto

Baca juga: Mikha Tambayong Ngaku Akan Lakukan Adegan Tak Biasa di Film Sewu Dino Hingga Harus Bersusah Payah Belajar Bahasa Jawa

Sinopsis Sebelumnya



×

Di sisi lain Saka dan Justin bergantian memberikan semangat kepada Ariana agar tidak takut. Karena Saka yakin kalau bukan Ariana lah yang menjadi pembunuh ibunda Celine. Hingga Akhirnya Ariana digelandang menuju penjara.

Saka menunjukkan bukti kepada Galvin tentang foto pertemuan Justin dengan pria yang dicurigai sebagai pembunuh Sonya ibu Celine. Galvin pun menjadi semakin yakin kalau Justin pasti ada hubungannya dengan kematian ibunda Celine.

Sementara itu Ariana yang sedang bersama Justin meminta Izin untuk pergi. Justin pun curiga dengan gerak-gerik Ariana. Di sisi lain ada Celine yang sedang diawasi pria yang telah membunuh Ibunya. Celine pun berteriak kencang meminta bantuan karena takut nyawanya terancam.

Baca juga: Profil dan Biodata Allen Gudono, Wali Nikah Pernikahan Erina - Kaesang: IG, Orang Tua, Ternyata Lulusan Kampus Ternama Dunia

Baca juga: SPOILER Drama Korea Under The Queen's Umbrella Episode 16 Terakhir, Tayang Hari Ini Minggu, 4 Desember 2022 di tvN: Taktik Janda Ratu Halangi Upaya Hwa-Ryeong!

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm