Wadidaw 3 Mall Paling Terkenal di TEGAL Sangat Lengkap Banyak Brand Populer Kesukaan Emak-Emak, Warga Tegal Tau Gak Nih?

Wadidaw 3 Mall Paling Terkenal di TEGAL Sangat Lengkap Banyak Brand Populer Kesukaan Emak-Emak, Warga Tegal Tau Gak Nih?

Spesial Ramadhan! Mall Baru di Probolinggo Bikin Warga Happy, Jadi Pusat Kain dan Fashion Kekinian-StockSnap/pixabay-

Dilansir dari berbagai sumber, dapat diketahui bajwa berikut 3 mall paling populer dan terlengkap di Tegal.

1. Pacific Mall

Pacufic Mall ini merupakan mall paing ramai dan populer di Tegal yang dapat menjadi rekomendasi untuk kamu kunjungi bersama keluarga atau pasangan bahkan teman-teman se geng.



Karena mall ini menawarkan berbagai fasilitas yang sangat lengkap seperti fashion, entertainment, elektronik, tempat makan dan lain-lain.

Mall ini merupakan salah satu tempat belanja terbaik karena menawarkan banyak tujuan yang beragam.

Baca juga: Cantik Banget! Inilah 5 Daerah yang Penduduk Wanita Terbanyak di Sumatera Utara, Ada yang Tinggal Disini?



×

Baca juga: Warganya Hidup Damai Tentram? Inilah 6 Kabupaten Paling Maju di Jawa Barat, Bisa Jadi Salah Satunya Daerah Rumahmu?

Baca juga: 6 Kabupaten Paling Maju di Provinsi Jawa Barat Ternyata Ada di Daerah Ini, Nomer 1 Tidak Nyangka Ada di Wilayah Ini

Terdiri dari 3 lantai, mall ini memiliki lokasi yang sangat strategis karena berada di perempatan Semarang dan Purwokerto, atau lebih tepatnya berlokasi di Jl. Mayjen Sutoyo No. 35, Pekauman, Kec. Tegal Bar, Kota Tegal, Jawa Tengah.

2. Rita Super Mall

Selanjutnya ialah Rita Super Mall, yang merupakan mall ini tidak kalah ramainya dengan mall-mall yang ada di Tegal.

Karena mall ini juga memiliki beberapa fasilitas yang cukup sempurna. Pengunjung tempat ini bisa berbelanja sepuasnya di berbagai toko yang tersedia.

Rita Super Mall ini memiliki luas total sekitar 60.080 m2 dan terdiri dari 4 lantai dan juga merupakan mall terbesar di Tegal.

Lokasi Rita Super Mall tersebut berada di  Sugiono No.155, Kemangungan, Kec. Tegal Bar, Kota Tegal, Jawa Tengah.

Mall paling besar berikutnya ada di halaman selanjutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm