Ada Yuta NCT127 Loh! Link Nonton Film High & Low The Worst X Cross, Full Movie SUB Indo Bisa Download Tayang di Bioskop Bukan REBAHIN

Ada Yuta NCT127 Loh! Link Nonton Film High & Low The Worst X Cross, Full Movie SUB Indo Bisa Download Tayang di Bioskop Bukan REBAHIN

Ada Yuta NCT127 Loh! Link Nonton Film High & Low The Worst X Cross, Full Movie SUB Indo Bisa Download Tayang di Bioskop Bukan REBAHIN--

SITNAS.id - Sijeuni jangan sampai kalian melewatkan tayangan tak terduga ini, karena ada Yuta dari NCT 127. Berikut link nonton dari film High & Low The Worst X Cross, full movie SUB Indo bisa download tayang di bioskop bukan REBAHIN.

Jadwal perilisan dari film Jepang terbaru, High & Low The Worst X Cross adalah sejak 9 September 2022 lalu secara teatrikal di Jepang. Kemudian untuk penayangan di bioskop Indonesia adalah sejak 11 Januari 2023 lalu, bisa dijumpai di bioskop CGV dan Cinepolis.



Baca juga: Kapan Manga Chainsaw Man Chapter 120 Rilis? Ini Jadwal Update, Spoiler dan Link Baca Bahasa Indonesia

Baca juga: Pembukaan Rekrutmen CASN 2023! Simak Deretan Formasi yang Dibuka Tahun Ini, Jagan Sampai Ketinggalan Info

Baca juga: 5 Makanan Khas Kalimantan Timur Ini Bawa Nuansa Rempah-rempah Indonesia, Mulai dari Nasi hingga Ayam



×

Film High & Low The Worst X Cross, merupakan tayangan aksi terbaru garapan dari sutradara Norihisa Hiranuma, Daisuke Ninomiya, Masaki Suzumura, dan Takahito Ôuchi. Dengan skenario yang digarap oleh Norihisa Hiranuma, Shôichirô Masumoto, Kei Watanabe, juga Hiroyuki Ueno sebagai produser.

Dibintangi oleh artis ternama Jepang seperti Atsushi Arai, Suzuki Higa, Kazuma Kawamura. Bahkan juga mendapuk musisi muda Jepang dari member boy group Korea yakni Yuta, NCT 127. Yuta Nakamoto mendapatkan peran penting juga dalam film negara asalnya ini.

Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, daftar pemain dari film Jepang terbaru High & Low The Worst X Cross ini, juga dapatkan link nontonnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/3Uq7Uy1mXVs" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm