Inilah 5 Lokasi Tempat Nongkrong Asik di Jombang Jatim, Bisa Jajan Bebas hingga Nongkrong Santuy, Warga Lokal Bisa Tebak Daerah Mana Saja?

Inilah 5 Lokasi Tempat Nongkrong Asik di Jombang Jatim, Bisa Jajan Bebas hingga Nongkrong Santuy, Warga Lokal Bisa Tebak Daerah Mana Saja?

Inilah 5 Lokasi Tempat Nongkrong Asik di Jombang Jatim, Bisa Jajan Bebas hingga Nongkrong Santuy, Warga Lokal Bisa Tebak Daerah Mana Saja?-hary prabowo/pixabay-

SITNAS.id -Inilah 5 Lokasi Tempat Nongkrong Asik di Jombang Jatim, Bisa Jajan Bebas hingga Nongkrong Santuy, Warga Lokal Bisa Tebak Daerah Mana Saja?

Bagi kamu yang tinggal di Jombang atau tengah berkunjung ke Kabupaten yang memiliki julukan kota Santri ini, maka kamu harus mampir ke kedai kopi alias kafe yang akan banyak kamu temui di sini.



Pada malam hari di Kabupaten Jombang, maka kamu akan dapat menemukan banyak tempat nongkrong asik dan seru.

Baca juga: Inilah 4 Mall Paling Ramai dan Terbesar di Jombang Jawa Timur, Favorit Siapa Nih? Kamu Juga Pastinya!

Baca juga: Bukan JOMBANG! Ini 7 Kabupaten Termiskin di Jawa Timur, Nomor 1 Gak Nyangka Padahal Punya Pulau Sendiri



×

Baca juga: Kisah Penuh Haru Andy Bule AS Ketemu Bu Tin Pengasuhnya di Jombang Jawa Timur, Berkat Bantuan dari Londo Kampung

Yang menjadi nilai plus di kafe Jombang ialah harga murah dengan rasa yang tak kalah nikmat.

Sehingga tak perlu merogoh kocek mahal untuk nongkrong bareng temen atau gebetan atau bareng keluarga di 5 tempat nongkrong asing di Jombang.

Penasaran mana saja? cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm