Banjir Pujian Salma Salsabila Kantongi Sejumlah Standing Ovation, Diramal Bakal Tembus 5 Besar, Benarkah?

Banjir Pujian Salma Salsabila Kantongi Sejumlah Standing Ovation, Diramal Bakal Tembus 5 Besar, Benarkah?

Banjir Pujian Salma Salsabila Kantongi Sejumlah Standing Ovation, Diramal Bakal Tembus 5 Besar, Benarkah?--

SITNAS.id -Banjir Pujian Salma Salsabila Kantongi Sejumlah Standing Ovation, Diramal Bakal Tembus 5 Besar, Benarkah?

Kontestan Indonesian Idol 2023 Salma Salsabila kerap mendapat standing ovation saat tampil sama halnya saat penampilan terbarunya belum lama ini yang juga panen standing Ovation.



Salma menerima tepuk tangan meriah dari para juri dua kali selama babak Final Showcase pada Selasa, 24 Januari 2023 dan pada saat Road to Showcase yang digelar Senin 30 Januari 2023.

Baca juga: Profil dan Biodata Salma Salsabila Peserta Indonesian Idol 2023, Makin Kepo? Cek Disini

Baca juga: Gara-Gara Nganggur? Inilah 5 Daerah dengan Penduduk Paling Miskin di Lampung, Bisa Tebak Nomor 1 dan 2 Daerah Mana?



×

Baca juga: LINK Ujian Fans NCT Dream 2023 Terbaru! NCTZen Bisa Gak Jawab yang Bener? Jangan Ngaku Peggemar Setia Kalau Banyak yang Salah Jawab, Cekidot!

Kala itu, Salma Salsabila membawakan lagu Amin Paling Serius karya Sal Priadi dan Nadine Amizah yang sukses membius para penonton sekaligus para juri.

Menurut Bunga Citra Lestar alias BCL, penampilan Salma malam itu bikin semua merinding.

"Ini merinding gak selesai-selesai," kata BCL.

Di antara 15 besar yang tampil, Salma membawakan lagu Masih Ada yang dinyanyikan oleh Dian Pramana Putra dan Deddy Dhukun.

Menurut David Bayu, Salma adalah kontestan pertama yang membuatnya tersenyum lebar, bukan tanpa sebab pasalnya lagu yang sempat populer di era 80-an ini berhasil diadaptasi dengan karakter Salma.

Pendapat berbeda dilontarkan oleh Rossa yang menganggap Salma sebagai penyanyi dengan kemampuan bermusik di atas rata-rata.

"Ini salah satu magical voice."ujar Rosa.

Baca juga: Makin Seru Nonton Perfect World Episode 96 Sub Indo - Streaming Bstation BiliBili Bukan Anixlife Anichin Ikuti Kisah Petualangan Seru

Baca juga: 3 Hari Berturut-Turut Konser NCT Dream The Dream Show 2 in Jakarta 2023: Jadwal Lengkap dengan Jam, hingga Info Harga Tiket Konser Cek Disini

Sementara itu, berdasarkan penampilan bagus Salman secara konsisten, Anang Hermansyah memprediksi kandidat asal Probolinggo, Jawa Timur itu akan finis di lima besar.

Benarkah prediksi Anang? Satu-satunya jawaban yang dapat diberikan publik adalah kemampuan untuk memberikan dukungan online melalui RCTI+.

Dukungan itulah yang menentukan apakah para kontestan bisa melaju ke babak selanjutnya atau malah mengubur mimpinya dalam upaya menjadi juara Indonesian Idol.

Untuk itu kalian harus mendukung Salma Salsabila. Bagaimana Cara Vote Salma Salsabila Indonesian Idol 2023?

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm