Wow Aceh Punya 5 Kota Plaing Maju dan Terkaya di NAD, Nomor 1 dan 2 Kota Mana Nih, Langsung Cek Apakah Daerahmu Termasuk?

Wow Aceh Punya 5 Kota Plaing Maju dan Terkaya di NAD, Nomor 1 dan 2 Kota Mana Nih, Langsung Cek Apakah Daerahmu Termasuk?

Cara Daftar Mudik Gratis 2023, Simak Langkah dan Persyaratan Lengkap Disini! Sangat Dinantikan Warganet Bukan-Umar ben/UNPLASH-

SITNAS.id –Wow Aceh Punya 5 Kota Plaing Maju dan Terkaya di NAD, Nomor 1 dan 2 Kota Mana Nih, Langsung Cek Apakah Daerahmu Termasuk?

Makin pensaran?



Berikut ini deretan daerah paling maju di Aceh yang bisa jadi salah satunya meruakan daerah tempat tinggal kamu.

Baca juga: Ada yang Tahu 4 Daerah Termiskin di SUMUT Sumatera Utara? Cek Sekarang Apakah Ada Daerah Rumahmu Disini?

Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam atau yang dikenal NAD adalah sebuah provinsi yang berada di pulau Sumatera. Provinsi Aceh ini memiliki luas wilayah 57.956 km2 dan memiliki ibu kota Banda Aceh.



×

Provinsi Aceh bersebelahan dengan beberapa provinsi pada sebelah utara dan timur Selat Malaka, sebelah selatan provinsi Sumatera Utara dan sebelah barat Samudera Indonesia.

Baca juga: Contoh Soal Latihan Pemahaman Cerita Reflektif Modul 1 Beserta Kunci Jawaban, Penguatan Transisi PAUD SD

Baca juga: Jam Berapa Seventeen in the Soop Season 2 Episode 3 Tayang di Weverse? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Baru

Baca juga: 5 Kota Paling Maju di Provinsi Jawa Timur Ternyata Bukan Banyuwangi, Kota-kota Ini Masuk Paling Tentram

Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam atau NAD terdiri dari 18 kabupaten administratif dan 5 kota termasuk Lhokseumawe dan Sabang.

Tahukah anda bahwa ada beberapa kota yang paling maju diantara lima kota yang ada di provinsi Aceh?

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm