Film Titanic 25th Anniversary (2023) Versi Remastered, 8 Februari 2023 di Bioskop - Simak Sinopsis dan Harga Tiket Terbaru

Film Titanic 25th Anniversary (2023) Versi Remastered, 8 Februari 2023 di Bioskop - Simak Sinopsis dan Harga Tiket Terbaru

Film Titanic 25th Anniversary (2023) Versi Remastered, 8 Februari 2023 di Bioskop - Simak Sinopsis dan Harga Tiket Terbaru--

SITNAS.id - Meskipun kapal Titanic harus karam, namun tidak dengan kisah cinta antara Jack dan Rose yang akan kembali memperingatinya. Film Titanic 25th Anniversary (2023) vesi remastered segera tayang 8 Februari 2023 di bioskop, simak berikut terkait sinopsis dan harga tiket.

Film Titanic yang merupakan salah satu tayangan romansa legendaris rilisan 1997, kini akan merayakan 25 tahun kisahnya yang masih terkenal dan melegenda hingga saat ini.



Kini akan segera dirilis film Titanic dalam versi remastered dengan format 3D 4K HDR. Visual yang kekinian akan menakjubkan untuk disaksikan kembali oleh para penontonnya nanti di layar lebar, pada 8 Februari 2023 mendatang di Cinepolis.

Baca juga: Sinopsis Rahasia dan Cinta 4 Februari 2023: Mengapa Dwita Dilarang Mendekati Keluarga Debu

Baca juga: Eksklusif Line Up Grammy Awards 2023, Daftar Pengisi Acara, Daftar Presenter hingga Link Nonton



×

Baca juga: STREAMING Drakor Crash Course in Romance Episode 7 SUB Indo: Kehangatan Meja Makan - Tayang Hari Ini Sabtu, 4 Februari 2023 di Netflix Bukan Drakorid

Film Titanic mendapuk aktor Leonardo DiCaprio dan aktris Kate Winslet sebagai pasangan legendaris film ini, yang tentu menjadi nyawa hidupnya kisah cinta yang menyentuh dalam Titanic.

Meraih banyak penghargaan dan menggaet box office global pertama sepanjang sejarah perfilman, film Titanic juga menjadi tayangan yang terlaris posisi nomor 3 di dunia. Film drama romansa ini merupakan garapan dari sutradara James Cameron.

Bagi kalian yang ingin segera menyaksikan film Titanic versi remastered 3D, tayangan ini bisa disaksikan di bioskop Cinepolis dengan harga tiket kisaran Rp50 ribu kurang lebih. 

selhttps://www.youtube.com/embed/I7c1etV7D7g" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm