Jadwal Lengkap Jeka Saragih vs Final Road to UFC, Link Live Streaming dan Tayang di Stasiun TV Apa?

Jadwal Lengkap Jeka Saragih vs Final Road to UFC, Link Live Streaming dan Tayang di Stasiun TV Apa?

Jeka Saragih vs Anshul Jubli--

SITNAS.id - Jeka Saragih, seorang petarung MMA handal asal Indonesia, akan berpartisipasi dalam pertandingan pamungkas dalam ajang Road to UFC. Ia memiliki kesempatan untuk memenangkan kontrak untuk bertanding di arena MMA terkemuka di dunia, UFC.

Jeka akan menghadapi petarung India, Anshul Jubli, dalam pertandingan UFC Vegas 68 yang akan diselenggarakan di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu, 5 Februari 2023.



Baca juga: Kapan Jeka Saragih Tanding? Jadwal Final Road to UFC, Langkah Akhir Jeka Menuju UFC

Baca juga: BARU RILIS! Ruler Of The Land 649 Bahasa Indonesia: Cheonma Shingun Terjebak, Akankan Dewa Golok dan Han Bikwang Turun Tangan

Baca juga: BEGINI Cara Beli Tiket Konser NCT Dream Tour 'The Dream Show' 2 di Jakarta - Simak Syarat dan Harga Tiket Konser NCT 2023



×

Petarung asal Simalungun, Sumatera Utara ini telah menunjukkan performa yang luar biasa selama Road to UFC dan berhasil maju ke babak final setelah memenangkan pertandingan atas petarung Korea Selatan, Ki Won-bin.

Jeka harus memenangkan duel final Road to UFC untuk membuat sejarah sebagai petarung Indonesia pertama yang mendapatkan kontrak dari organisasi MMA terkenal di dunia tersebut.

Kevin Chang, Wakil Presiden Senior UFC dan Kepala Asia mengatakan bahwa Jeka Saragih masih harus memenangkan pertandingan final dengan maksimal untuk membuat sejarah sebagai jagoan Indonesia pertama di UFC.

"Jeka Saragih telah menunjukkan performa luar biasa di babak pembukaan dan semifinal turnamen Road to UFC," kata Kevin Chang.

"Dia akan bersaing di babak final kelas ringan, di mana dia memiliki peluang menjadi orang Indonesia pertama yang memenangkan kontrak UFC," tambahnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm