Gak Cukup 1 Mangkok! Inilah 6 Kedai BAKSO Terenak di Palembang! Pasti Bikin Ngiler dan Nagih Terus

Gak Cukup 1 Mangkok! Inilah 6 Kedai BAKSO Terenak di Palembang! Pasti Bikin Ngiler dan Nagih Terus

Inilah 4 Warung Bakso Enak dan Terkanl di Sidoarjo Jawa Timur, Sediakan Beranekaragam Bakso dari arul hingga Jamur-Jason Goh /pixabay-

1. Bakso Ojo Lali Angkatan 66

Bakso Ojo Lali Angkatan 66 dikenal sebagai salah satu warung bakso terpopuler di Palembang hingga direkomendasikan oleh beberapa vlogger makanan.

Di manakah lokasi Bakso Ojo Lali Angkatan 66 ini?



Bakso Ojo Lali Angkatan 66 berlokasi di Jl. Angkatan 66 nomor 1856d, Pipa Jaya, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Pecinta kuliner dapat menikmati hidangan lezat seperti bakso daging, urat, dan bakso halus dari warung bakso serba ada ini.

Baca juga: Janji Bikin Ngiler! 7 Rekomendasi Warung Bakso Terkenal dan Paling Enak di Bekasi Dijamin Pengen Nambah Lagi, Sst Ada Bakso Janda Menggugah Selera, Janji Gak Ngiler?



×

Baca juga: MANTUL 7 Bakso Viral dan Terkenal di Bekasi, Ada Bakso Janda yang Dijamin Nagih Pengen Datang Lagi

Baca juga: Janji Gak Laper, Rekomendasi 12 Bakso Terenak di Malang Jatim, Bikin Ngiler Mau Lagi, Lagi dan Lagi, Skuy Gass!

2. Bakso Granat Mas Azis

Rekomendasi warung bakso terkenal enak selanjutnya adalah Bakso Granat Mas Azis yang juga sangat populer di seluruh masyarakat setempat.

Menu bakso di kedai ini dikenal dengan rasa pedasnya yang menggelitik lidah hingga buat nagih pengen makan terus.

Miliki beberapa cabang, lokasi Bakso Granat Mas Azis berada di depan SMAN 11, Jl. Inspektur Marzuki, Siring Agung, Kec. Ilir Bari I, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

3. Kedai Bakso Cartel

Kedai Bakso Cartel adalah salah satu bakso enak di Jl. Bangau no 171 J yang berada di Kompleks ruko Newtown Coffee, Simpang IBA Bangau.

Tidak hanya rasanya yang enak, menu bakso dari warung ini menjadi favorit karena harganya yang terjangkau. Di mana diketahui bahwa seporsi bakso di Kartel Bakso harganya hanya 15.000 rupiah saja.

Simak 4 kedai bakso paling enak berikutnya, ada pada halaman selanjutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm