NONTON DRAKOR Agency Episode 9 10 SUB Indo, STREAMING LEGAL JTBC dan TVING Bukan LokLok DramaQu

NONTON DRAKOR Agency Episode 9 10 SUB Indo, STREAMING LEGAL JTBC dan TVING Bukan LokLok DramaQu

Nonton Drakor Agency Episode 9 SUB Indo: Strategi Go Ah In dalam Atensi Publik! Tayang Hari Ini Sabtu, 4 Februari 2023 di JTBC Bukan REBAHIN-jtbcdrama/instagram-

SITNAS.id - NONTON DRAKOR Agency Episode 9 10 SUB Indo, STREAMING LEGAL JTBC dan TVING Bukan LokLok DramaQu.

Sudah lengkap untuk penayangan semua episode di pekan ini, saksikan dengan link download nonton dari drama Korea Agency episode 9 dan 10 SUB Indo. Sudah tayang di JTBC dan TVING bukan LokLok Drakorid.



Jadwal penayangan dari drama Korea, Agency episode 9 adalah kemarin Sabtu, 4 Februari 2023 dan episode 10 pada hari ini Minggu, 5 Februari 2023. Bisa disaksikan di kanal siaran JTBC dan layanan TVING, akan update setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB.

Baca juga: 3 Kecamatan Tersepi di Kabupaten Cirebon Ini Cocok Jadi Hunian Jangka Panjang, Cek Wilayah Anda!

Baca juga: Hasil Rangkuman MasterChef Indonesia Season 10 Minggu, 5 Februari 2023: Siapakah Dua Orang Kontestan yang Tereliminasi?



×

Baca juga: Kebobolan Maling! Kantor Ekspedisi SiCepat Cabang Rangkasbitung Rugi Usai 700 Paket Dibuka Paksa dan Hilangkan 2 HP Mahal Keluaran Terbaru

Baca juga: Lanjutan Running Man Episode 640 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan Bintang Tamu Pekan Ini

Baca juga: Jam Berapa Server Indo The Last of Us Episode 4 Tayang di HBO? Cek Jadwal dan Preview 'Please Hold My Hand'

Menggantikan slot dari drama populer sebelumnya, Reborn Rich yang sudah tamat pekan lalu. Drama terbaru Agency, merupakan harapan dari sutradara Lee Chang Min.

Banyak mendatangkan deretan artis ternama Korea Selatan, seperti Lee Bo Young hingga Jo Sungha. Mengisahkan tentang kehidupan dengan persaingan dalam dunia pekerjaan agensi yang sangat ketat, hingga tokoh Go Ah In mampu untuk menduduki posisi teratas.

Berjumlah sebanyak 16 episode yang tayang secara on going, dengan durasi sepanjang 1 jam 20 menit per episodenya. Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemain dari drama Agency ini.

Preview Episode 9 dan 10:

selhttps://www.youtube.com/embed/wz5m0GZ7RRU" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Baca juga: Bukti Alvin Faiz Jual Tanah WAKAF Seluas 4000 Meter Persegi Dibeberkan Akun opposite6890.bytes, Benarkah?

Baca juga: 5 Kecamatan dengan Jumlah PNS Terbanyak Se Kabupaten Bondowoso Ternyata Disini, Wonosari dan Tenggarang Nomer Berapa?

Baca juga: 5 Kecamatan Terkaya di Asahan Sumatra Utara Ini Gudangnya Buah Durian, Nomer 5 Punya Nama Kecamatan yang Unik!

selhttps://www.youtube.com/embed/LLkQvRMasIE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm