BARU RILIS Nonton Series The Last of Us Episode 4 SUB Indo, STREAMING Legal di HBO Max Bukan JuraganFilm REBAHIN

BARU RILIS Nonton Series The Last of Us Episode 4 SUB Indo, STREAMING Legal di HBO Max Bukan JuraganFilm REBAHIN

Full SERVER INDO! Nonton The Last of Us Episode 3 SUB Indo: Panggil Joel! TAYANG Senin, 30 Januari 2023 di HBO Go Bukan REBAHIN LokLok-thelastofus/instagram-

SITNAS.id - BARU RILIS Nonton Series The Last of Us Episode 4 SUB Indo, STREAMING Legal di HBO Max Bukan JuraganFilm REBAHIN.

Sudah update dan bisa kalian saksikan dengan link download nonton dari series The Last of Us episode SUB Indo. Sudah tayang di HBO Max bukan JuraganFilm REBAHIN.



Jadwal tayang dari series live-action terbaru, The Last of Us episode 4 'Please Hold My Hand' adalah Minggu, 5 Februari 2023 hari ini. Bisa disaksikan di layanan streaming HBO Max dan Prime Video, update setiap Minggu pukul 9 pm ET.

Sama dengan penayangan untuk persamaan waktu dengan server Indonesia, adalah pada Senin, 6 Februari 2023 besok pukul 09.00 WIB. 

Baca juga: NONTON DRAKOR Agency Episode 9 10 SUB Indo, STREAMING LEGAL JTBC dan TVING Bukan LokLok DramaQu



×

Baca juga: 3 Kecamatan Tersepi di Kabupaten Cirebon Ini Cocok Jadi Hunian Jangka Panjang, Cek Wilayah Anda!

Baca juga: Kronologi Kantor Ekspedisi SiCepat Dibobol Pencuri, Total 700 Paket Dibuka Paksa, 2 HP Keluaran Terbaru Turut Lenyap?

Baca juga: LINK Nonton Final Road to UFC Jeka Seragih Vs Anshul Jubli di Mola TV, Saksikan Jeka Seragih Menangkan Pertandingan

Baca juga: NONTON Download Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang (2023) Full Movie, Penuh Haru Tayang di Bioskop Bukan REBAHIN LK21

Series The Last of Us memiliki total 9 episode, dan merupakan tayangan versi live-action hasil adaptasi dari video game bertajuk sama terbitan 2013 dari Naughty Dog. Bagi pemain game The Last of Us dari PS3 ini tentu, akan mengerti cerita yang akan fokus pada karakter Joel dan Ellie.

Sebuah series zombie apocalytic, dengan genre petualangan ini akan dibesut oleh Craig Mazin dan Neil Druckmann, yang juga selaku produser dari series ini. Dengan dibintangi oleh sederet artis ternama, dan peran penting akan perankan oleh aktor Pedro Pascal dan aktris Bella Ramsey.

Terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Sony Pictures Television, PlayStation Productions, Word Games, The Mighty Min, dan Naughty Dog. Series The Last of Us akan didistribusikan oleh Warner Bros. Television Studios.

selhttps://www.youtube.com/embed/lDKoYML_fS0" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm