Langsung Nonton! Link Live Streaming Tottenham vs Manchester City Liga Inggris 2023 Gratis di SCTV dan Berbayar di TV Online

Langsung Nonton! Link Live Streaming Tottenham vs Manchester City Liga Inggris 2023 Gratis di SCTV dan Berbayar di TV Online

Man City Haaland--

SITNAS.id - Langsung Nonton laga Tottenham vs Man City pada 5 Februari 2023 di Stadion Tottenham Hotspur. Kedua tim sama-sama memiliki misi untuk meraih poin penuh, tetapi catatan head to head Man City lebih unggul dibandingkan Tottenham.

Live streaming pertandingan bisa disaksikan pada pada Minggu (5/2/2023), pukul 23.30 WIB di TV Online Champions TV 5 yang tersedia di laman Vidio.



Man City bertekad untuk mengejar ketertinggalan 5 poin dari Arsenal demi perburuan gelar Liga Inggris 2022/2023.

Sementara Tottenham mengincar tembusan zona Liga Champions dan mempertahankan posisi di papan atas. Kedua tim pastinya akan berjuang keras untuk mencapai tujuan tersebut.

Link live streaming Tottenham vs Man City tersedia di akhir artikel ini.



×

Baca juga: Profil Biodata Agama Haviza Devi Anjani Pemeran Naima di Takdir Cinta yang Kupilih yang Ternyata Kekasih Harris Vriza Kini Dekat dengan Miller Khan

Baca juga: BARU RILIS Nonton Series The Last of Us Episode 4 SUB Indo, STREAMING Legal di HBO Max Bukan JuraganFilm REBAHIN

Baca juga: NONTON DRAKOR Agency Episode 9 10 SUB Indo, STREAMING LEGAL JTBC dan TVING Bukan LokLok DramaQu

Prediksi Tottenham vs Man City EPL 2023

Duel Tottenham vs Manchester City akan menjadi ajang pertemuan dua bomber andalan masing-masing kubu.

City memiliki Erling Haaland sebagai andalannya, penyerang asal Norwegia yang sudah melesakkan 25 gol dalam 19 penampilan di EPL dan saat ini menjadi top skor sementara Liga Inggris 2022/2023.

Keunggulan Haaland ini juga berkat bantuan dari Kevin De Bruyne yang sudah menciptakan 11 assist, 5 di antaranya untuk Haaland.

Sementara Tottenham bergantung pada Harry Kane sebagai top skornya.

Kane sudah mencetak 16 gol dan menduduki posisi kedua top skor Liga Inggris 2022/2023.

Ia sering mendapat dukungan dari Dejan Kulusevski dan Ivan Perisic dalam melesakkan gol ke gawang lawan.

Harry Kane akan menjadi andalan Tottenham dalam memburu gol ke gawang sang tamu dan akan menjadi sajian menarik dalam partai ini melawan Manchester City.

Pep Guardiola, pelatih Manchester City, menyatakan sangat senang dengan Erling Haaland dan memuji Harry Kane sebagai salah satu striker terbaik yang pernah dilihatnya dalam hidupnya.

Head to head, prediksi dan link live streaming Tottenham vs Man City tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm