Meski Sunyi Tapi Damai, Inilah 5 Kecamatan Tersepi di Kabupaten Blitar Jawa Timur, Arek Jatim Langsung Cek Apakah Ada Rumahmu Disini?

Meski Sunyi Tapi Damai, Inilah 5 Kecamatan Tersepi di Kabupaten Blitar Jawa Timur, Arek Jatim Langsung Cek Apakah Ada Rumahmu Disini?

-azkiya alfaini zahro/UNPLASH-

SITNAS.id –Meski Sunyi Tapi Damai, Inilah 5 Kecamatan Tersepi di Kabupaten Blitar Jawa Timur, Arek Jatim Langsung Cek Apakah Ada Rumahmu Disini?

Berikut ini daerah paling sunyi namun damai di Blitar, langsung cek apakah ada rumahmu disini?



Blitar adalah salah satu daerah di Jawa Timur yang merupakan sebuah Kabupaten yang terdiri dari 22 kecamatan, 28 kelurahan dan 220 desa.

Kabupaten Blitari memiliki jumlah penduduk mencapai 1.223.745 jiwa. Terdapat beberapa wilayah atau daerah paling sepi di Kabupaten Blitar.

Baca juga: Tebak Dulu 3 Mall terkenal di Magelang yang Terbesar dan Paling Modern, Tongkrongan Ibu-Ibu dan Bapak-Bapak, Kamu Juga?



×

Baca juga: Doyan Belanja? Inilah 3 Mall Terbesar di Kendal dan Terkenal, Pusat Nongkrong Kaum Hawa

Baca juga: Mall Tertua? 3 Mall Paling Ramai dan Terbesar di KENDAL, Sering Adakan Diskon Besar Idaman Ibu-Ibu? YOK MERAPAT

Kabupaten yang paling sepi didasarkan pada populasi yang relatif kecil di setiap kabupaten. Jadi Kecamatan mana saja yang palinh sepi di Blitar?

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm