Drama China My Eternal Star Episode 9 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Siaran Youku Server Indo dan Preview Lanjutan

Drama China My Eternal Star Episode 9 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Siaran Youku Server Indo dan Preview Lanjutan

Drama China My Eternal Star Episode 9 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Siaran Youku Server Indo dan Preview Lanjutan-YOUKU-

SITNAS.id - Penasaran dengan kisah hubungan Lu Yu Heng dan Xiao Di, drama China My Eternal Star episode 9 akan tayang jam berapa? Berikut ini jadwal siaran Youku untuk server Indo dan juga preview lanjutannya.

Drama China terbaru My Eternal Star, telah dirilis sejak 3 Februari 2023 dengan empat bagian tayang perdana. Kini untuk jadwal tayang My Eternal Star episode 9 adalah Minggu, 5 Februari 2023 bisa disaksikan di layanan streaming Youku.



Baca juga: Profil Daniel Bay Bertoli Suami Patricia Gouw Ternyata Sudah Pacaran Sejak 2014 Hingga Liburan Mewah di Maldives Profesinya Bukan Kaleng-Kaleng

Baca juga: Biodata Agama Dee Adnan Pacar Tyo Nugros Drummer Dewa 19 yang Awet Muda Ternyata Punya Profesi Mentereng Loh

Baca juga: Inilah Akun Instagram Yunita Sari Anggraini Mama Muda Kelainan Seksual di Jambi yang Perkosa 17 Bocah Benarkah Seorang Perawat?



×

Serial drama My Eternal Star ini akan update setiap hari, pukul 18.00 CST atau 17.00 WIB. Dengan mendatangkan sederet pemeran muda Tiongkok seperti aktris Jiang Yi Yi yang menjadi lawan main dari aktor Tong Meng Shi.

Berkisah tentang sahabat masa kecil yang harus terpisah selama 15 tahun, sampai takdir mempertemukan mereka kembali dalam situasi yang berbeda. Penasaran dengan kisah drama yang dibesut oleh sutradara Huang Chun ini?

Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, daftar pemain hingga dapatkan link nonton dari drama My Eternal Star yang memiliki total 22 episode ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/27jLSm-89po" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm