Sinopsis MELUKIS SENJA 7 Februari 2023: Senja dan Fajar makin Mesra Hingga Terungkap Tersangka yang Mendorong Senja ke Jurang Adalah

Sinopsis MELUKIS SENJA 7 Februari 2023: Senja dan Fajar makin Mesra Hingga Terungkap Tersangka yang Mendorong Senja ke Jurang Adalah

Sinopsis MELUKIS SENJA 7 Februari 2023: Senja dan Fajar makin Mesra Hingga Terungkap Tersangka yang Mendorong Senja ke Jurang Adalah -sctv/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Sinetron Melukis Senja tayang setiap hari Senin-Jumat mulai pukul 14.00 WIB. Sinetron ini menjadi sinetron pengganti dari Cinta 2 pilihan yang sebelumnya Tamat. Senja dan Fajar makin Mesra Hingga Terungkap Tersangka yang Mendorong Senja ke Jurang Adalah.

Sebelumnya Fajar sengaja mendekor lapangan sekolah untuk menembak Senja dan resmi jadian di depan banyak siswa. Di sisi lain Rangga sudah tau kalau Senja sengaja berpacaran dengan Fajar agar menghindari perjodohan padanya.



Baca juga: Inilah Akun Instagram Yunita Sari Anggraini Mama Muda Kelainan Seksual di Jambi yang Perkosa 17 Bocah Benarkah Seorang Perawat?

Sinopsis Terbaru Melukis Senja

Ternyata YouTuber tersebut adalah siswa yang di bully oleh Clarissa. Di sisi lain Rangga mulai Jatuh cinta dengan Senja. Sedangkan Senja sendiri semakin dekat dengan Fajar dan menghiburnya. Tidak hanya Fajar murid yang di Bully Clarissa juga menyukai Senja.

Clarissa mengatakan kepada Rangga jika ia jadian dengan Senja maka Clarissa akan memutuskan hubungannya dengan Rangga sebagai saudara. Di sisi lain Fajar berdoa siapapun yang menyelamatkan Neneknya jika perempuan maka ia akan menikahinya.



×

Fajar sengaja mendekor lapangan sekolah untuk menembak Senja dan resmi jadian di depan banyak siswa. Di sisi lain Rangga sudah tau kalau Senja sengaja berpacaran dengan Fajar agar menghindari perjodohan padanya.

Kini Clarissa kembali mengerjai siswa lain setelah ia gagal membully Senja. Sementara Rangga berhasil menangkap basah Sang ayah yang sedang bersama wanita lain. Di sisi lain ada Senja yang sudah di makeover mala bertemu dengan ibu kandungnya.

Rupanya penyamaran Senja sebagai Nenek-nenek diketahui oleh Rangga yang menjadi dokter psikiaternya. Senja meminta Rangga untuk merahasiakan Penyakitnya dari Clarissa. Sekarang Fajar juga sadar Senja benar-benar menyayangi neneknya.  

Senja kembali berhasil masuk dalam tim Cheerleader dan membuat Clarissa kesal lalu berjanji akan mengeluarkan Senja dengan cara apapun. Di sisi lain Bu Rasti dan Bu Dea saling berkenalan.

Saat acara jerit malam tiba-tiba Senja ditarik oleh Anissa menuju ke rumahnya. Senja diperkenalkan sebagai Jingga saat bertemu dengan Ayah Anissa. Senja juga senang-senang saja saat ditarik oleh Anissa seperti bertemu dengan ibunya sendiri.

Sementara Arman ikut menyusul ke tenda dan menyadari bahwa Senja sudah diculik oleh seseorang. Semua langsung kebingungan mencari Senja dan takut karena ia bertemu dengan Anissa ibu kandung senja.

Senja dan Fajar semakin lengket keduanya bahkan sudah saling sayang. Namun saat malam hari Senja tiba-tiba menyenderkan kepalanya pada Angga bukan ke Fajar. Sementara itu Rangga akan melaporkan Clarissa karena sudah mencelakai Senja namun Clarissa mala jatuh ke sungai.

Baca juga: Nasib Mahasiswa Poltek Pelayaran Surabaya Meninggal Diduga Dianiaya 12 Rekan dan Senior? Berasal dari Mojokerto?

Baca juga: Profil Daniel Bay Bertoli Suami Patricia Gouw Ternyata Sudah Pacaran Sejak 2014 Hingga Liburan Mewah di Maldives Profesinya Bukan Kaleng-Kaleng

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm