Siapa Hantengu dan Gyokko di Demon Slayer Season 3? Inilah Kekuatan Iblis Upper Moon yang Lawan Mitsuri dan Muichiro

Siapa Hantengu dan Gyokko di Demon Slayer Season 3? Inilah Kekuatan Iblis Upper Moon yang Lawan Mitsuri dan Muichiro

Siapa Gyokko dan Hantengu di Demon Slayer Season 3? Cek Kekuatan Iblis Upper Moon yang Lawan Mitsuri dan Muichiro--

SITNAS.id - Siapa Gyokko dan Hantengu di Demon Slayer Season 3? Inilah Kekuatan Iblis Upper Moon yang Lawan Mitsuri dan Muichiro. Simak kekuatan dan masa lalu Upper Moon Empat dan Lima di Swordsmith Village Arc.

Pada 13 Februari 2022, Ufotable telah mengonfirmasi bahwa anime Demon Slayer Season 3 tengah menjalani masa produksi. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, studio juga merilis trailer dan visual teaser dari Muichiro dan Kanroji.



Jadwal tayang dari Demon Slayer Season 3 adalah pada Summer 2023, tepatnya bulan April di berbagai platform streaming anime seperti Crunchyroll dan Netflix.

Kemunculan Akaza, Gyutaro, dan Daki di musim sebelumnya hanyalah permulaan. Musim berikutnya Demon Slayer akan memperkenalkan dua iblis baru, Hantengu dan Gyokko, yang bahkan lebih kuat dari Gyutaro dan Daki.

Hantengu memegang posisi Upper Moon Empat, sementara Gyokko memegang posisi Upper Moon Lima di Dua Belas Kizuki.



×

Baca juga: Demon Slayer Season 3 Episode 1 Tayang di Bioskop Jepang, Ini Tanggal Rilis Kimetsu no Yaiba Season 3 di Indonesia!

Baca juga: MELUKIS SENJA Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal SCTV Hari ini 7 Februari 2023 Beserta Streaming Bukannya Memeluk Fajar Senja Mala Sengaja Bersandar pada Rangga

Baca juga: Sinopsis MELUKIS SENJA 7 Februari 2023: Senja dan Fajar makin Mesra Hingga Terungkap Tersangka yang Mendorong Senja ke Jurang Adalah

Setelah kekalahan Gyutaro dan Daki, Muzan ingin menyingkirkan Demon Slayer Corps dengan cara apa pun.

Jadi, dia memanggil semua iblis peringkat atas yang tersisa dan menetapkan Hantengu dan Gyokku dalam misi untuk melenyapkan Desa Penempa Pedang agar para pemburu iblis tak bisa lagi mendapatkan pedang Nichirin.

Hantengu, Upper Moon Empat

Hantengu adalah iblis yang menyandang gelar Upper Moon Empat dan merupakan salah satu dari dua iblis yang menjadi antagonis utama di Demon Slayer Season 3.

Saat masih menjadi manusia, Hantengu adalah seorang pencuri yang melakukan kejahatan keji di. Bahkan ketika dia berubah menjadi iblis dengan dua tanduk dan benjolan raksasa di dahinya, dia masih terlihat rapuh dan lemah.

Hantengu adalah sosok yang tidak stabil secara mental yang membunuh warga sipil yang tidak bersalah tetapi masih percaya bahwa dia tidak bersalah. Bahkan ketika dia tertangkap, dia akan menyalahkan orang lain atas kejahatannya.

Informasi selengkapnya tentang Hantengu dan Gyokko dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm