Siapa Hantengu dan Gyokko di Demon Slayer Season 3? Inilah Kekuatan Iblis Upper Moon yang Lawan Mitsuri dan Muichiro

Siapa Hantengu dan Gyokko di Demon Slayer Season 3? Inilah Kekuatan Iblis Upper Moon yang Lawan Mitsuri dan Muichiro

Siapa Gyokko dan Hantengu di Demon Slayer Season 3? Cek Kekuatan Iblis Upper Moon yang Lawan Mitsuri dan Muichiro--

Dia akhirnya ditangkap oleh hakim pejabat tinggi hukum dan dijatuhi hukuman mati. Saat Hantengu dikurung, Muzan mendekatinya dan menawarkan bantuan, mengasihani situasinya.

Hantengu adalah iblis dengan kepribadian yang buruk dan penampilan yang mengerikan. Dia pendek, memiliki tubuh ceking yang ditutupi pembuluh darah dan kerutan. Dia memiliki dua tanduk dan tonjolan besar di kepalanya. Hantengu hampir selalu muncul dalam posisi berjongkok.



Kekuatan Hantengu sangatlah berlawanan dengan penampilannya. Dia memiliki Blood Demon Art khusus yang membuatnya bisa menciptakan empat salinan persis dari dirinya sendiri, dan semua salinan ini memiliki kekuatan yang sama dengan Hantengu asli.

Meskipun terlihat lemah, Hantengu memiliki kecepatan yang luar biasa, dan tubuhnya cukup kuat untuk menahan serangan berbahaya dengan mudah.

Baca juga: Drama China My Eternal Star Episode 9 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Siaran Youku Server Indo dan Preview Lanjutan



×

Baca juga: Lanjutan Drama Jepang Brother Trap Episode 3 - Simak Sinopsis, Preview, dan Jadwal Tayang Server Indo di TBS

Baca juga: Biodata Agama Dee Adnan Pacar Tyo Nugros Drummer Dewa 19 yang Awet Muda Ternyata Punya Profesi Mentereng Loh

Gyokko, Upper Moon Lima

Gyokko adalah iblis yang memiliki gelar Upper Moon Lima, setingkat di atas Gyutaro dan Daki yang menjadi antagonis utama Demon Slayer Season 2. Gyuokko adalah iblis yang kuat dan telah membunuh lebih dari 15 Hashira dalam hidupnya.

Gyokko melihat dirinya sebagai seniman dengan kepribadian yang sadis. Dia mudah tersinggung ketika orang tidak menghargai seninya.

Penampilan Gyokko dengan jelas menunjukkan bahwa dia adalah iblis. Tubuhnya putih pucat, dan beberapa tangan kecil tumbuh darinya.

Dua mulut yang menggantikan posisi matanya, dan mata aslinya terletak secara vertikal, satu di dahi dan yang lainnya di mulutnya yang sebenarnya. Gyokko tampak seolah tumbuh dari vas porselen.

Blood Demon Art-nya memungkinkan dia untuk membuat beberapa pot di berbagai tempat di sekitarnya, dan dia dapat berteleportasi ke pot itu untuk menghindari serangan.

Informasi selengkapnya tentang Hantengu dan Gyokko dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm