Trisha Eungelica Sebut Ferdy Sambo Miliki Kebutuhan Khsusus hingga Kerap Kirim Makanan Tiap Hari

Trisha Eungelica Sebut Ferdy Sambo Miliki Kebutuhan Khsusus hingga Kerap Kirim Makanan Tiap Hari

Trisha Eungelica Sebut Ferdy Sambo Miliki Kebutuhan Khsusus hingga Kerap Kirim Makanan Tiap Hari -Daniel Bone/pixabay-

SITNAS.id –Trisha Eungelica Sebut Ferdy Sambo Miliki Kebutuhan Khsusus hingga Kerap Kirim Makanan Tiap Hari.

Kasus pembunuhan Brigadir Yoshua masih terus berlanjut hingga saat ini, pasangan Ferdy Sambo dan Putrri kerap mengundang kekesa;an warganet.



Menjadi kasus paling lama sejak Juni 2022 hingga Februari 2023 belum kunjung menuai kejelasan, namun dalam waktu dekat vonis akan diketok palu.

Langkah lain menuju vonis, yang akan disahkan dalam beberapa hari mendatang. Momen ini merupakan momen penting yang ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat Indonesia, karena kasus ini ramai dikawal oleh warganet.

Baca juga: MELUKIS SENJA Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal SCTV Hari ini 7 Februari 2023 Beserta Streaming Bukannya Memeluk Fajar Senja Mala Sengaja Bersandar pada Rangga



×

Baca juga: Demon Slayer Season 3 Episode 1 Tayang di Bioskop Jepang, Ini Tanggal Rilis Kimetsu no Yaiba Season 3 di Indonesia!

Baca juga: Sinopsis MELUKIS SENJA 7 Februari 2023: Senja dan Fajar makin Mesra Hingga Terungkap Tersangka yang Mendorong Senja ke Jurang Adalah

Seluruh warganet turut menyoroti anak-anak Ferdy Sambo termasuk slah satunya, Trisha Eungelica, putri terdakwa Ferdy Sambo, yang namanya masih menjadi domain publik.

Bak artis papan atas, apapun hal yang dilakukan oleh Trisha Eungelica semua yang diunggah terus menjadi perbincangan hangat dan dibagikan di media sosial.

Simak pada halman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm