Siapa Dua Hashira Baru yang Muncul di Demon Slayer Season 3? Mengenal Hashira Kabut dan Hashira Cinta di Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc

Siapa Dua Hashira Baru yang Muncul di Demon Slayer Season 3? Mengenal Hashira Kabut dan Hashira Cinta di Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc

Muichiro Tokito dan Kanroji Mitsuri Demon Slayer--

SITNAS.id - Siapa Dua Hashira Baru yang Muncul di Demon Slayer Season 3? Mengenal Hashira Kabut dan Hashira Cinta di Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc.

Setelah mengikuti perjalanan Tanjiro dkk bersama Flame Hashira Kyojuro Rengoku dan Sound Hashira Tengen Uzui di Demon Slayer Season 2, tak heran jika di Season 3 ini kita akan diperkenalkan dengan Hashira baru!



Tapi siapa yang akan menjadi Hashira berikutnya yang muncul di Demon Slayer Season 3?

Kemunculan pertama Hashira adalah hal yang perlu diingat dalam Demon Slayer. Dengan penampilan yang begitu mencolok, mereka adalah deretan karakter terkuat di universe Kimetsu no Yaiba. 

Baca juga: Fakta Muichiro Tokito dan Mitsuri Kanroji di Demon Slayer Season 3, Mist Hashira dan Love Hashira yang Muncul di Swordsmith Village Arc



×

Baca juga: Siapa Hantengu dan Gyokko di Demon Slayer Season 3? Inilah Kekuatan Iblis Upper Moon yang Lawan Mitsuri dan Muichiro

Baca juga: Cara Daftar Indonesia's Got Talent dan Cara Ikut Audisi Indonesia's Got Talent 2023 Dibuka Hari Ini

Seperti setiap iblis memiliki kekuatan unik dan Seni Iblis Darah, setiap Hashira memiliki gaya bertarung dan teknik pernapasan yang unik. Itulah yang membuat pertunjukan semakin menarik.

Setelah Mugen Train Arc dan Entertainment District Arc telah berakhir, saatnya memperkenalkan alur cerita baru yaitu Swordsmith Village Arc di Demon Slayer Season 3 dan kemunculan Hashira baru.

Setelah kematian Gyutaro dan Daki, Raja Iblis Muzan Kibutsuji mengirim dua iblis baru, Gyokko dan Hantengu, ke Desa Ahli Pedang untuk memusnahkan seluruh desa agar Pemburu Iblis tak bisa mendapat pedang Nichirin mereka.

Tapi Hashira Cinta, Mitsuri Kanroji, dan Muichiro Tokito, Hashira Kabut, sudah ada di sana dan siap menyelamatkan desa dari iblis peringkat atas. Kedua Hashira akan dibantu oleh Tanjiro, Nezuko, dan Genya Shinazugawa, dalam pertempuran mereka.

Simak info lengkap tentang Mitsuri Kanroji dan Muichiro Tokito di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm