Full HD! Download Nonton Series Lockwood & Co. (2023) Full Episode 1-8 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan LokLok REBAHIN

Full HD! Download Nonton Series Lockwood & Co. (2023) Full Episode 1-8 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan LokLok REBAHIN

Full HD! Download Nonton Series Lockwood & Co. (2023) Full Episode 1-8 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan LokLok REBAHIN-Netflix-

SITNAS.id - Sebuah series thriller horor terbaru yang sedang ramai saat ini, sudah tersedia full HD. Saksikan dengan link download nonton series Lockwood & Co. (2023) full episode 1-8 SUB Indo, sudah tayang di Netflix bukan LokLok REBAHIN.

Jadwal tayang dari series remaja supernatural terbaru, Lockwood & Co. adalah sejak 27 Januari 2023 lalu. Bisa disaksikan di layanan streaming Netflix dengan total sebanyak 8 episode.



Baca juga: Cara Daftar Indonesia's Got Talent dan Cara Ikut Audisi Indonesia's Got Talent 2023 Dibuka Hari Ini

Baca juga: Sinopsis RINDU BUKAN RINDU 7 Februari 2023: Devan Minta Rindu untuk Kembali Seperti Dulu Hingga Erel Curiga Suci Main Hati dengan Devan

Baca juga: Moon-Shadow Sword Emperor Chapter 21 Bahasa Indonesia, Manhwa Baru Dunia Persilatan atau Murim



×

Mengadaptasi dari seri buku bertajuk sama karya dari Jonathan Stroud's, series Lockwood & Co. dibesut oleh sutradara William McGregor, Catherine Morshead, dan Joe Cornish. Juga dibintangi sederet artis muda yang patut kalian kenali dahulu.

Lockwood & Co. dibintangi oleh aktris Ruby Stokes, hingga aktor Cameron Chapman dan Ali Hadji-Heshamati. Penasaran dengan kisahnya?

selhttps://www.youtube.com/embed/7-iYxGLpQzo" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis Series Lockwood & Co. (2023):

Kisah ini akan berpusat di London, dimana terdapat sekelompok pemburu hantu (ghostbuster) remaja yang setiap malamnya akan selalu menghadapi pertempuran sengit melawan roh. Bukan sekedar roh biasa, namun yang lebih mematikan.

Banyak agensi ghostbuster yang dijalankan oleh orang dewasa, namun hanya satu agensi yang menonjol sejauh ini dan merupakan usaha kecil rintisan secara indepeden. Bergerak secara independen tanpa harus ada kewajiban komersial bahkan pengawasan oleh orang dewasa.

Agensi kecil itu adalah Lockwood & Co., yang dijalankan oleh beberapa pengusaha muda yang memiliki latar belakang pemberontak serta pernah dihantui oleh masa lalunya yang ia anggap sangat misterius, ia adlah Anthony Lockwood.

Review dan Link Nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm