Ini REVIEW Series Lockwood & Co. (2023) Tayang Netflix - Banyak Plot Twist dan Alur Tidak Bertele-tele?

Ini REVIEW Series Lockwood & Co. (2023) Tayang Netflix - Banyak Plot Twist dan Alur Tidak Bertele-tele?

Ini REVIEW Series Lockwood & Co. (2023) Tayang Netflix - Banyak Plot Twist dan Alur Tidak Bertele-tele?-Netflix-

SITNAS.id - Series yang paling anti adalah dengan alur yang terlalu lama, inilah review dari series Lockwood & Co. (2023) sudah tayang di Netflix. Benarkah banyak plot twist dan alur tidak bertele-tele?

Jadwal tayang dari series remaja supernatural terbaru, Lockwood & Co. adalah sejak 27 Januari 2023 lalu. Bisa disaksikan di layanan streaming Netflix dengan total sebanyak 8 episode.



Baca juga: Drama China My Eternal Star Episode 9 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Siaran Youku Server Indo dan Preview Lanjutan

Baca juga: Link Nonton Drama BL Thailand Never Let Me Go Episode 9 SUB Indo: Saling Mengisi Kekosongan - Hari Ini Selasa, 7 Februari 2023 di GMM25 Bukan LokLok

Baca juga: Lanjutan Drama Jepang Brother Trap Episode 3 - Simak Sinopsis, Preview, dan Jadwal Tayang Server Indo di TBS



×

Mengadaptasi dari seri buku bertajuk sama karya dari Jonathan Stroud's, series Lockwood & Co. dibesut oleh sutradara William McGregor, Catherine Morshead, dan Joe Cornish. Juga dibintangi sederet artis muda yang patut kalian kenali dahulu.

Lockwood & Co. dibintangi oleh aktris Ruby Stokes, hingga aktor Cameron Chapman dan Ali Hadji-Heshamati. Penasaran dengan kisahnya?

selhttps://www.youtube.com/embed/7-iYxGLpQzo" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis Series Lockwood & Co. (2023):

Kisah ini akan berpusat di London, dimana terdapat sekelompok pemburu hantu (ghostbuster) remaja yang setiap malamnya akan selalu menghadapi pertempuran sengit melawan roh. Bukan sekedar roh biasa, namun yang lebih mematikan.

Banyak agensi ghostbuster yang dijalankan oleh orang dewasa, namun hanya satu agensi yang menonjol sejauh ini dan merupakan usaha kecil rintisan secara indepeden. Bergerak secara independen tanpa harus ada kewajiban komersial bahkan pengawasan oleh orang dewasa.

Agensi kecil itu adalah Lockwood & Co., yang dijalankan oleh beberapa pengusaha muda yang memiliki latar belakang pemberontak serta pernah dihantui oleh masa lalunya yang ia anggap sangat misterius, ia adlah Anthony Lockwood.

Review dan Link Nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm