SEDANG TAYANG! Nonton Anime The Ice Guy and His Cool Female Colleague Episode 6 7 Sub Indo Selain Anoboy, Tayang Hari Ini Selasa, 7 Februari 2023 di Bstation dan AniOne

SEDANG TAYANG! Nonton Anime The Ice Guy and His Cool Female Colleague Episode 6 7 Sub Indo Selain Anoboy, Tayang Hari Ini Selasa, 7 Februari 2023 di Bstation dan AniOne

The Ice Guy and His Cool Female Colleague--

SITNAS.id - SEDANG TAYANG! Nonton Anime The Ice Guy and His Cool Female Colleague Episode 6 7 Sub Indo Selain Anoboy, Tayang Hari Ini Selasa, 7 Februari 2023 di Bstation dan AniOne.

Jadwal tayang dari The Ice Guy and His Cool Female Colleague Episode 6 adalah pada Selasa, 7 Februari 2023. Anime Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Selasa, pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Memiliki genre romance-comedy sekaligus fantasi, anime ini menceritakan tentang Himuro, pria pekerja kantoran yang merupakan keturunan Yuki-Onna. Yuki-Onna adalah ras makhluk gaib Jepang yang bisa mengontrol salju. 

Baca juga: Link Nonton Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi Episode 6 SUB Indo, Streaming Download The Ice Guy and His Cool Female Colleague Eps 1-6 Selain Anoboy

Baca juga: Biodata Agama Lee Dain Calon Istri Lee Seung Gi yang akan Menikah April 2023 Ternyata Berasal dari Keluarga Kerajaan



×

Baca juga: Nomor 1 Bukan BALIKPAPAN! Ini Daerah Termaju di Kalimantan Timur, Miliki 3 Kota Posisi Teratas

Namun, kekuatan Himuro tidak bisa dikendalikan! Terlebih jika sudah menyangkut dengan Fuyutsuki, rekan kerja sekaligus wanita yang ditaksirnya. Ikuti terus kisah cinta kocak mereka di anime Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi ini.

The Ice Guy and His Cool Female Colleague atau Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi adalah anime yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Miyuki Tonogaya.

Lagu tema pembukanya adalah "Frozen Midnight" oleh Takao Sakuma, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Rinaria" (リナリア) oleh Nowlu.

Sinopsis dan link nonton The Ice Guy and His Cool Female Colleague dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm