Sinopsis Mega Series PANGGILAN 7 Februari 2023 Episode 302: Rencana Pernikahan Rama Semakin Matang

Sinopsis Mega Series PANGGILAN 7 Februari 2023 Episode 302: Rencana Pernikahan Rama Semakin Matang

Sinopsis Mega Series PANGGILAN 7 Februari 2023 Episode 302: Rencana Pernikahan Rama Semakin Matang -indosiar/instagram-

SITNAS –Inilah Sinopsis cerita sinetron Panggilan Indosiar tayang Pukul 19.00 WIB dan siaran ulangnya pukul 06.00 WIB. Rencana Pernikahan Rama Semakin Matang.

Dalam episode Sebelumnya Mala terjebak di mobil sedangkan Dira terkurung dalam rumah yang terbakar. Wanita yang mendekati Habibie mala bilang sekarang peran Habibie dan Gita sudah terbalik. Gita bekerja dan habibi mengasuh anaknya.



Dira merasa risih dengan sikap aneh keluarga Prik. Gita menyuruh Mala untuk lebih dekat dengan Dira supaya bisa diajak curhat. Namun Mala bilang kalau Dira tidak akan mau mendekatinya baru ngomong aja udah alergi.

Saksikan Mega series Indosiar Panggilan Tayang setiap hari Mulai pukul 18.00 WIB khusus hari ini 17.00 WIB serta siaran ulangnya pagi hari pukul 06.00 WIB

Baca juga: Ponorogo Bergelimang Emas! Miliki Ribuah Hektar Emas Kalahkan Papua! Ternyata Ada di Desa Ini, Siapa Tahu Dekat Rumahmu!

Sinopsis Sinetron Panggilan



×

Afan menyatakan cintanya kepada Mala saat Mala sedang bergandengan dengan Ilham. Di sisi lain Yuni mulai mendekati Habibie lagi hal tersebut dilihat oleh Gita dan akhirnya membuat mereka bertengkar.

Di sisi lain Habibie yang sibuk mencari Lian mala menemukan Tanda-tanda ada Alien. Rupaya Alien tersebut membuat Mala dan Voke jadi seperti kodok sedangkan Radja mala make up dan bertingkah seperti kakek-kakek.

Akhirnya Anak Voke dan Lian sudah lahir mereka akan memberikan Nama Firman sebagai nama anak laki-lakinya. Sedangkan Ilham tiba-tiba mengatakan ingin punya anak juga dengan Mala dan langsung memicu amarah Lian.

Baca juga: The Dilettante Chapter 20 21 Bahasa Indonesia Update Terbaru SPOILER Chapter 20 21 22 JANGAN Batoto, Makin Mendebarkan Buat Mabuk Kepayang

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm