TAYANG SEKARANG! Nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 5 Sub Indo: Bertemu Dewi Ninlil - Download Campfire Cooking in Another World Bukan di Anoboy Otakudesu

TAYANG SEKARANG! Nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 5 Sub Indo: Bertemu Dewi Ninlil - Download Campfire Cooking in Another World Bukan di Anoboy Otakudesu

Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi--

SITNAS.id - TAYANG SEKARANG! Nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 5 Sub Indo: Bertemu Dewi Ninlil - Download Campfire Cooking in Another World Bukan di Anoboy Otakudesu.

Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill atau Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi merupakan salah satu anime Winter 2023 yang diadaptasi dari serial light novel Jepang yang ditulis oleh Ren Eguchi.



Jadwal tayang dari Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill Episode 5 adalah pada Selasa, 7 Februari 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Selasa, pukul 23:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Kapan Jam Tayang Anime Campfire Cooking in Another World Episode 5 Hari Ini? Simak Jadwal Tayang, Link Nonton dan Preview

Baca juga: Ponorogo Bergelimang Emas! Miliki Ribuah Hektar Emas Kalahkan Papua! Ternyata Ada di Desa Ini, Siapa Tahu Dekat Rumahmu!



×

Baca juga: KUR BSI 2023 Dibuka! Cek Syarat Ajukan Pinjaman hingga Rp 500 Juta Tanpa Bunga dan Biaya Admin

Memiliki genre Adventure dan Isekai, anime ini menceritakan tentang pegawai biasa bernama Mukoda Tsuyoshi yang tiba-tiba masuk ke dalam isekai. Memiliki skill bernama "Online Grocery" yang awalnya tampak tidak penting, Mukoda sama sekali tak menyangka bahwa ia bisa menjalani petualangan yang seru dan penuh makanan enak dengan skill-nya itu!

Menjadi anime isekai pertama yang diadaptasi oleh MAPPA Studio, anime Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill merupakan salah satu anime yang paling dinanti diantara anime-anime Winter 2023 yang lain.

Lagu tema pembukanya adalah "Zeitaku na Saji" (贅沢な匙, "Exquisite Spoon") oleh Van de Shop, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Happy-go-Journey" oleh Yuma Uchida.

Sinopsis dan link nonton anime Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm