Inilah 7 Desa dengan Nama Terlucu dan Aneh di Medan Sumatera Utara Hingga Buat Ketawa, Ada yang Tau Derah Mana Saja?

Inilah 7 Desa dengan Nama Terlucu dan Aneh di Medan Sumatera Utara Hingga Buat Ketawa, Ada yang Tau Derah Mana Saja?

Inilah 7 Desa dengan Nama Terlucu dan Aneh di Medan Sumatera Utara Hingga Buat Ketawa, Ada yang Tau Derah Mana Saja?-Unsplash-

SITNAS.id –Inilah 7 Desa dengan Nama Terlucu dan Aneh di Medan Sumatera Utara Hingga Buat Ketawa, Ada yang Tau Derah Mana Saja?

Coba tebak? Ada yang tahu? Pasti gak tahu bukan, simak selengkapnya untuk mengetahui daerah mana saja yang memiliki nama daerah paling lucu hingga buat ngakak.



Baca juga: Profil Biodata Mix Sahaphap Pemeran Wen di Drama Thailand Moonlight Chicken, Instagram, Pendidikan, Kehidupan Pribadi, Fakta Mengejutkan, Usia hingga Agama

Medan yang merupakan Ibu kota Sumatera Utara ini merupakan kota terbesar di Pulau Sumatera dan pertumbuhannya sangat pesat.

Medan, ibu kota provinsi Sumatera, tidak hanya kota terbesar di pulau Sumatera, tetapi juga memiliki beberapa nama desa yang lucu.



×

Baca juga: The Dilettante Chapter 20 21 Bahasa Indonesia Update Terbaru SPOILER Chapter 20 21 22 JANGAN Batoto, Makin Mendebarkan Buat Mabuk Kepayang

Baca juga: KUR BSI 2023 Dibuka! Cek Syarat Ajukan Pinjaman hingga Rp 500 Juta Tanpa Bunga dan Biaya Admin

Baca juga: Wadidaw 3 Mall Paling Terkenal di TEGAL Sangat Lengkap Banyak Brand Populer Kesukaan Emak-Emak, Warga Tegal Tau Gak Nih?

Berikut ini 7 nama desa terlucu di Medan Sumatera Utara. Salah satu nama mungkin dapat mengocok perut Anda.

Simak pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm