Lanjut Ikatan Cinta Besok Rabu, 8 Februari 2023 Episode 1044 di RCTI: Elsa Terus Menyalahkan Diri Atas Hilangnya Reyna Hingga Aldebaran Hidup Sebatangkara

Lanjut Ikatan Cinta Besok Rabu, 8 Februari 2023 Episode 1044 di RCTI: Elsa Terus Menyalahkan Diri Atas Hilangnya Reyna Hingga Aldebaran Hidup Sebatangkara

Sinopsis IKATAN CINTA Hari ini: Reyna Menghilang Nino Salahkan Aldebaran -rcti/instagram-

SITNAS – Tayang kembali Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang setiap hari mulai pukul 19.45 WIB di RCTI dan Sabtu-Minggu Pukul 21.00 WIB. Elsa Terus Menyalahkan Diri Atas Hilangnya Reyna Hingga Aldebaran Hidup Sebatangkara.

Cerita Sebelumnya Rendy dan Abimana menghubungi Aldebaran lalu berkata jika ternyata yang menculik Askara adalah seorang wanita. Sementara itu Reyna tidak mau meninggalkan makam Andin, hal ini membuat mama Rossa berusaha keras untuk membujuknya.



Reyna mengatakan kepada Rossa jangan-jangan yang menculik Askara adalah orang yang membenci Aldebaran. Hal itu karena Reyna melihat ada yang mengirimi ucapan ancaman saat pemakaman Andin.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Ikatan Cinta hari ini mulai Pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

Baca juga: The Dilettante Chapter 20 21 Bahasa Indonesia Update Terbaru SPOILER Chapter 20 21 22 JANGAN Batoto, Makin Mendebarkan Buat Mabuk Kepayang

Episode Ikatan Cinta Sebelumnya



×

Aldebaran dibantu dengan Surya dan Rendy menguburkan mayat Andin. Di mobil Ambulance Al bilang kalau ini adalah terakhir kalinya Al memeluk Andin. Entah bagaimana nasibnya setelah kepergian Andin.

Andin rupanya telah mempersiapkan amanah kepada Aldebaran untuk membagikan kado kepada keluarganya. Al kemudian melihat rangkaian bunga dan ucapan bela sungkawa sekarang ada ucapan yang ternyata menghina Aldebaran.

Rendy dan Abimana menghubungi Aldebaran lalu berkata jika ternyata yang menculik Askara adalah seorang wanita. Sementara itu Reyna tidak mau meninggalkan makam Andin, hal ini membuat mama Rossa berusaha keras untuk membujuknya.

Baca juga: Daftar Anime Tahun 2023 dan Jadwal Tayangnya: Mulai dari Mashle, Demon Slayer Season 3, Oshi no Ko, Hingga SPY X FAMILY Season 2

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm