PREDIKSI Piala Dunia 2022, Inggris vs Senegal Malam ini, Siapakah yang Unggul dan Akan Keluar dari Ekspektasi?

PREDIKSI Piala Dunia 2022, Inggris vs Senegal Malam ini, Siapakah yang Unggul dan Akan Keluar dari Ekspektasi?

PREDIKSI Piala Dunia 2022, Inggris vs Senegal Malam ini, Siapakah yang Unggul dan Akan Keluar dari Ekspektasi?--

SENGGANG - PREDIKSI Piala Dunia 2022, Inggris vs Senegal Malam ini, Siapakah yang Unggul dan Akan Keluar dari Ekspektasi?

Timnas Inggris dan Timnas Senegal akan bertemu di Piala Dunia 2022. Pertandingan di Stadion Al Bayt ini dimulai pada hari Senin 5 Desember 2022 pukul 02:00 WIB.



Inggris dan Senegal belum pernah bertemu sebelumnya. Namun, kubu tak terasa asing, dengan beberapa pemain Senegal yang menjadi andalan di beberapa klub Inggris.

Kiper Edouard Mendy dan kapten Kalidou Koulibaly adalah pemain Chelsea. Nampalys Mendy bermain untuk Leicester City, Cheikhou Kouyate untuk Nottingham Forest dan Pape Matar Sarr adalah pemain Tottenham. Mereka bertarung dengan beberapa rekan satu tim mereka dari tim Three Lions.

Inggris tidak terkalahkan di Grup B dan akan keluar sebagai juara grup. Setelah mengalahkan Iran 6–2 dan kemudian bermain imbang 0–0 melawan AS, mereka mengakhiri perjalanan mereka dengan kemenangan 3–0 atas Wales.



×

Inggris mencetak total sembilan gol di babak penyisihan grup. Gol-gol tersebut dicetak oleh Marcus Rashford (3), Bukayo Saka (2), Jack Grealish, Jude Bellingham, Phil Foden dan Raheem Sterling.

Baca juga: PREDIKSI Inggris vs Senegal, Siapakah yang Unggul Malam ini di Piala Dunia FIFA 2022, Babak 16 Besar?

Baca juga: Takdir Cinta yang Kupilih Minggu, 4 Desember 2022 di SCTV: Hakim Sengaja Memfitnah Novia Sebagai Janda Gatal di Depan Orang Tuanya

Baca juga: Cetak Membahana Link Live Streaming Takdir Cinta yang Kupilih Hari ini Minggu, 4 Desember 2022 di SCTV Perayaan Pesta Ulang Tahun Miss Novia yang Sederhana dan Gembira

Sedangkan Senegal lolos sebagai runner-up Grup A di urutan ke-16. Setelah kalah 2-0 dalam pertandingan pertama mereka melawan Belanda, Senegal mencapai final setelah mengalahkan tuan rumah Qatar 3–1 dan Ekuador 2–1.

Senegal bisa menjadi lawan yang sangat sulit. Di atas kertas, bagaimanapun, Inggris adalah favorit dan akan lolos ke perempat final di mana mereka akan bertemu juara bertahan Prancis atau Senegal.

Simak prediksi, line up hingga hasil skor dan head to head, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm