Penuh Mistis! 10 Tempat Horor di Semarang Jawa Tengah, Penuh Misteri hingga Ada Teror dari Tak Kasat Mata, Berani Dateng?

Penuh Mistis! 10 Tempat Horor di Semarang Jawa Tengah, Penuh Misteri hingga Ada Teror dari Tak Kasat Mata, Berani Dateng?

Penuh Mistis! 10 Tempat Horor di Semarang Jawa Tengah, Penuh Misteri hingga Ada Teror dari Tak Kasat Mata, Berani Dateng?-Florian Olivo/UNPLASH-

SITNAS.id –Penuh Mistis! 10 Tempat Horor di Semarang Jawa Tengah, Penuh Misteri hingga Ada Teror dari Tak Kasat Mata, Berani Dateng?

Jangan penelusuran di 10 tempat ini apabila kamu tak ingin di teror hingga sampai rumah, berikut 10 tempat horor dan paling seram di Semarang Jawa Tengah lengkap dengan kisahnya dapat kamu simak selengkapnya disini.



Baca juga: Damai dan Sunyi! Inilah 4 Daerah Tersepi di Maluku yang Merupakan Surga Tersembunyi Indonesia! Bisa Tebak Daerah Mana Saja?

Semarang tak hanya dikenal dengan beragam wisata modrn dan wisata alamnya saja ternyata.

Namun juga dikenal dengan wisata sejarahnya, Semarang menjadi salah satu daerah yang paling populer di Jawa Tengah, lantaran menyimpan berbagai bukti sejarah.



×

Baca juga: Ziarah di Madura? Inilah 8 Tempat Wisata Religi di Madura yang Paling Dihormati Seluruh Masyarakat, Ada Masjid Unik yang Memikat Mata

Baca juga: Sangat Mewah! Inilah 8 Mall Terbesar di Karawang yang Terkenal lengkap dan Paling Bagus! Ada yang Tahu Mall Mana Salah Satunya?

Baca juga: Terkenal Mengerikan! 5 Stadion Ini Terkenal Paling Horor di Indonesia, JAWA BARAT dan JAWA TIMUR Termasuk?

Beberapa tempat horor yang bisa dikunjungi adalah meliputi hotel, gunung, bangunan bersejarah hingga danau dan tempat wisata.

Destinasi wisata ini memiliki cerita mistis yang membuat siapapun merasa merinding dan tiba-tiba takut untuk mendatangi tempat tersebut.

Sangat penasaran?

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm