Rekomendasi 3 Rumah Sakit Kanker di Jakarta yang Terbaik Selain RS Kanker Dharmis, Jam Buka Beserta Nomor Telepon hingga Alamat Lengkap

Rekomendasi 3 Rumah Sakit Kanker di Jakarta yang Terbaik Selain RS Kanker Dharmis, Jam Buka Beserta Nomor Telepon hingga Alamat Lengkap

24 Alamat Rumah Sakit Terbaik di Malang Jawa Timur, Cek Alamat RS yang Terdekat dari Rumahmu-Olga Guryanova/UNPLASH-

SITNAS.id -Rekomendasi 3 Rumah Sakit Kanker di Jakarta yang Terbaik Selain RS Kanker Dharmis, Jam Buka Beserta Nomor Telepon hingga Alamat Lengkap.

Langsung catat 3 rumah sakit terbaik soal penangan Kanker di Jakarta lengkap dengan lokasi dan nomor telepon.



Baca juga: Penuh Mistis! 10 Tempat Horor di Semarang Jawa Tengah, Penuh Misteri hingga Ada Teror dari Tak Kasat Mata, Berani Dateng?

Salah satu rumah sakit kanker terbaik di Jakarta dikenal dengan Rumah Sakit Kanker Dharmais.

Rumah Sakit Kanker Dharmais terletak di Jl. Letjen S. Parman No.84, RT.4/RW.9, Kota Bambu Sel, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Kawasan Metropolitan Khusus Jakarta 11420.



×

Rumah Sakit Kanker Dharmais buka dari Senin hingga Jumat mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB, sedangkan rumah sakit kanker di Jakarta ini tutup pada hari Sabtu dan Minggu.

Baca juga: Ziarah di Madura? Inilah 8 Tempat Wisata Religi di Madura yang Paling Dihormati Seluruh Masyarakat, Ada Masjid Unik yang Memikat Mata

Baca juga: Sangat Mewah! Inilah 8 Mall Terbesar di Karawang yang Terkenal lengkap dan Paling Bagus! Ada yang Tahu Mall Mana Salah Satunya?

Baca juga: Terkenal Mengerikan! 5 Stadion Ini Terkenal Paling Horor di Indonesia, JAWA BARAT dan JAWA TIMUR Termasuk?

Rumah sakit ini merupakan rumah sakit lengkap yang dibutuhkan untuk penderita kanker, namun ternyata tidak hanya Dharmais saja ternyata.

Berikut ini 3 Rumah Sakit anker di Jakarta yang direkomendasikan, cek pada halaman betikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm