Sudah Pernah Kesini? Inilah 2 Mall Terkenal di Situbondo, Terlengkap dan Miliki Insterior Mewah, Arek JATIM Tau Rene Gurung?

Sudah Pernah Kesini? Inilah 2 Mall Terkenal di Situbondo, Terlengkap dan Miliki Insterior Mewah, Arek JATIM Tau Rene Gurung?

Murah Abiz! Inilah 6 Mall Termegah di Ajang dan Pusat Perbelanjaan Paling Hits di Daerah Sumatera Utara-Pascal Bernardon/UNPLASH-

1. Situbondo Roxy Square

Situbondo Roxy Square adalah salah satu mal paling elegan dan mengesankan di Situbondo.

Pasalnya mall ini memiliki interior yang mewah dan cantik sehingga mall ini banyak menarik pengunjung dan tak pernah sepi.



Tak hanya itu, mall ini juga memiliki berbagai fasilitas yang cukup sempurna seperti tempat makan atau kuliner, tempat perbelanjaan, taman bermain, dll.

Lokasi Situbondo Roxy Square berada di Jl. Basuki Rahmat #11, Mimbaan Utara, Mimbaan, Kec. Panji, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Baca juga: Ziarah di Madura? Inilah 8 Tempat Wisata Religi di Madura yang Paling Dihormati Seluruh Masyarakat, Ada Masjid Unik yang Memikat Mata



×

Baca juga: Sangat Mewah! Inilah 8 Mall Terbesar di Karawang yang Terkenal lengkap dan Paling Bagus! Ada yang Tahu Mall Mana Salah Satunya?

Baca juga: Terkenal Mengerikan! 5 Stadion Ini Terkenal Paling Horor di Indonesia, JAWA BARAT dan JAWA TIMUR Termasuk?

2. KDS mall Situbondo

KDS mall Situbondo ini memang tidak sehebat mal-mal lain di Situbondo, namun merupakan salah satu mall yang menarik dikunjungi.

Pasalnya, KDS mall Situbondo tersebut memiliki interior yang cantik dan mewah di samping peralatan yang cukup sempurna dan beberapa brand ternama.

Selain itu, di tempat ini para pengunjung juga dapat melakukan berbagai kegiatan yang mereka sukai meliputi belanja, bermain, dan bersenang-senang.

Lokasi KDS mall Situbondo berada di Jl. Achmad Yani, Parse, Dawuhan, Kec. Situbondo, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Inilah beberapa pusat perbelanjaan di Situbondo yang memukau pengunjung, warga Situbondo we sono sing rene opo ora? *** 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm