Update Terkini Lookism Chapter 435 Bahasa Indonesia - Tubuh Lain Hyungseok, Seong Yohan hingga Seo Seongeun Ditawan Park Jinyoung

Update Terkini Lookism Chapter 435 Bahasa Indonesia - Tubuh Lain Hyungseok, Seong Yohan hingga Seo Seongeun Ditawan Park Jinyoung

Lookism--

SITNAS.id - Update Terkini Lookism Chapter 435 Bahasa Indonesia - Tubuh Lain Hyungseok, Seong Yohan hingga Seo Seongeun Ditawan Park Jinyoung.

Perjuangan Park Hyungseok untuk merebut dan mendapatkan kembali tubuhnya yang lain nampaknya masih banyak rintangan.



Sementara itu, selain menangkap tubuh lain Park Hyungseok, Park Jinyoung juga telah menangkap Seo Seongeun serta Seong Yohan.

Misteri 2 tubuh Park Hyungseok menjadi bahasa utama pada arc terbaru Lookism. Sebelumnya, setelah kerjasama DG dan Hyungseok, kini ia harus mencari jawaban misteri tentang 2 tubuh.

Setelah perang Big Deal vs Ilhahewe, DG berjanji pada Park Hyunseok untuk memberi informasi tentang rahasia dua tubuh yang dimilikinya.



×

Baca juga: Cuci Mata dan Pikiran dengan Wisata Glamping di Malang, Kemping Mewah Ala Orang Luar Negeri, Trend Wisata Baru di Jawa Timur!

Baca juga: SUDAH TAYANG! Nonton Boys Planet Episode 2 SUB Indo Makin SERU, Jadwal Tayang & Daftar Pesertanya - Ada Kejutan Spesial

Baca juga: Lokasi Tempat Nongkrong di Bandung, Cek 6 Kafe Terbaik dan Terkeren di Bandung Jabar

Baca juga: Untung Banyak! Inilah 6 Pusat Grosir Pakaian di Surabaya Jawa Timur Terkenal Paling Murah dan Barang Bagus Tidak Ada Duanya, Cek Lokasi dan Alamat Disini!

Akhirnyakeduanya bertemu di sebuah dermabag yang sepi untuk membahas misteri terbesar di dunia Lookism.

Pembaca sudah menunggu-nunggu pertarungan epik antara Jong Gun dan DG alias Lee Jihon. Jong Gun disebut sebagai shiro oni yang dikenal kuat dan tak terkalahkan, sementara DG adalah legenda generasi sebelumnya.

Saat pertarungan akan dimulai, tiba-tiba Jong Gun mendapat panggilan telepon dari Crystal Choi yang meneruskan pesan dari presiden Choi untuk mundur.

Yang menarik, Presdir Choi juga mengungkapkan bahwa toh pada akhirnya Yujin juga akan hancur.

Akhirnya Jong Gun pun mundur sesuai dengan perintah atasannya.

Sementara kini kondisi berbalik, Yujin yang telah mempersiapkan pasukan polisi yang akan menangkap Big Deal dan Burn Knuckles, embuat posisi Park Hyungseok CS diujung tanduk.

Lalu Lee Jihon menwarkan pada Park Hyungseok CS untuk sedikit bermain, dimana siapapun yang berhasil memukul dirinya, maka ia akan menyelamatkan semuanya, itu berarti Big Deal, Burn Knuckles ataupun Park Hyungseok CS tak perlu mati atau hancur.

Pertarungan 3 lawan satu pun dimulai, Vasco maupun Lee Jin tak mampu menghadapi kekuatan Lee Jihon. Park Hyungseok pun pada awalnya demikian.

TAG: #lookism
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm