Bisa-Bisa Kalap Nih! 3 Mall Terbesar di Banyuwangi yang Miliki Brand Terkenal dan Paling Laris, Pusatnya Cogan dan Cewek Cantik Nih!

Bisa-Bisa Kalap Nih! 3 Mall Terbesar di Banyuwangi yang Miliki Brand Terkenal dan Paling Laris, Pusatnya Cogan dan Cewek Cantik Nih!

Kalangan Orang Tajir Saja? Inilah 3 Mall Termewah di Singkawang yang Miliki Interior Megah dan Jadi Pusat Perbelanjaan Terlengkap Paling Populer-Alexander Kovacs/UNPLASH-

SITNAS.id –Bisa-Bisa Kalap Nih! 3 Mall Terbesar di Banyuwangi yang Miliki Brand Terkenal dan Paling Laris, Pusatnya Cogan dan Cewek Cantik Nih!

Berikut ini, mall terbesar di Banyiwangi yang jarang diketahui warga Jatim. Banyuwangi merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang dikenal dengan wisata alamnya,



Namun tak hanya itu, Banyuwangi telah menjelma menjadi tujuan wisata utama perihal pusat perbelanjaan alias mall.

Baca juga: Legend Sejak 1986! Inilah Mall Tertua di Jember dari 7 Mall Terbesar dan Terkenal, Ibu-Ibu Sering Lapar Mata Nih Disini

Baca juga: Sudah Pernah Kesini? Inilah 2 Mall Terkenal di Situbondo, Terlengkap dan Miliki Insterior Mewah, Arek JATIM Tau Rene Gurung?



×

Baca juga: Kumpulnya Cici-Cici, 8 Mall Terbaik dan Terbesar di Karawang, Apakah Ada yang Tertua? Warga Karawang Ada yang Tahu?

Siapa sangka kalau mall biasanya hanya untuk berbelanja, kali ini Mall di Banyuwangi berbeda dimana pengunjung bisa menikmati hiruk pikuk mall sambil membeli jajanan di tenant makanan yang disediakan di mall Banyuwangi.

Ada yang tahu mall mana saja yang ada di Banyuwangi yang menjadi mall terbesar dan terkenal dengan kelengkapannya?

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm