Full HD! Download Nonton Film The Point Men (2023) K-Movie SUB Indo, Tayang Bioskop CGV Bukan BioskopKeren JuraganFilm

Full HD! Download Nonton Film The Point Men (2023) K-Movie SUB Indo, Tayang Bioskop CGV Bukan BioskopKeren JuraganFilm

Full HD! Download Nonton Film The Point Men (2023) K-Movie SUB Indo, Tayang Bioskop CGV Bukan BioskopKeren JuraganFilm--

SITNAS.id - Tersedia lengkap dalam kualitas HD, saksikan dengan link download nonton dari film The Point Men (2023) K-Movie SUB Indo. Sudah tayang di bioskop CGV bukan bioskopKeren bukan JuraganFilm.

Jadwal penayangan perdana dari film Korea Selatan terbaru, The Point Men adalah sejak 18 Januari 2023 lalu secara tetrikal. Kemudian di bioskop Indonesia, film The Point Men dirilis pada 1 Februari 2023 lengkap SUB Indo.



Baca juga: Harga Tiket dan Link Beli Tiket Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania di Bioskop Indonesia, Penayangan 15 Februari 2023 - Harga Mulai 30 Ribu!

Baca juga: Erel Harus Terima Kenyataan Bahwa Suci Tidak Lagi Mencintainya Sinopsis Rindu Bukan Rindu Sabtu, 11 Februari 2023 dan Link Nonton

Baca juga: Nonton Download Film BABYLON SUB Indo Full Movie, Nonton Film Nominasi Oscar di Link Streaming Legal



×

Mengusung kisah nyata tentang banyaknya warga Korea yang diculik, dalam kisah sejara sandera Afghanistan. Film The Point Men merupakan garapan dari sutradara Yim Soon Rye dengan skenario yang digarap oleh Moon Young Hwa.

Dibintangi sederet aktor ternama Korea Selatan, untuk memainkan film aksi ini seperti Hwang Jung Min hingga Hyun Bin. Didistrubusikan oleh Megabox Plus M, penasaran dengan kisahnya? Setelah ini akan dibahas.

selhttps://www.youtube.com/embed/MCjFhsp6gO4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm