Isagi Akan Memilih Reo atau Chigiri? Link Nonton Anime BLUE LOCK Episode 19 Sub Indo: Cek Jadwal Tayang, Spoiler dan Link Streaming

Isagi Akan Memilih Reo atau Chigiri? Link Nonton Anime BLUE LOCK Episode 19 Sub Indo: Cek Jadwal Tayang, Spoiler dan Link Streaming

BLUE LOCK--

SITNAS.id - Isagi Akan Memilih Reo atau Chigiri? Link Nonton Anime BLUE LOCK Episode 19 Sub Indo: Cek Jadwal Tayang, Spoiler dan Link Streaming.

Jadwal tayang dari BLUE LOCK Episode 19 adalah pada Minggu, 19 Februari 2023. Anime BLUE LOCK juga bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Minggu, pukul 00:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



BLUE LOCK merupakan serial manga Jepang yang ditulis oleh Muneyuki Kaneshiro dan diilustrasikan oleh Yusuke Nomura.

Lagu tema pembukanya adalah "Chaos ga Kiwamaru" (カオスが極まる, "Chaos Reigns") oleh Unison Square Garden, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Winner" oleh Shugo Nakamura.

Baca juga: Takut Gak Sih Minggu, 12 Februari 2023: Dapatkah Trio Pencari Hantu kali ini Menaklukkan Misteri Baru?



×

Baca juga: FULL! Download Streaming Drama Korea Red Balloon Episode 15 dan 16 SUB Indo, Tayang Viu Bukan Drakorid Telegram

Baca juga: Lanjut Nonton Seventeen in the Soop Season 2 Episode 6 SUB Indo: Permainan Sauna! Tayang Hari Ini Minggu, 12 Februari 2023 di Weverse Bukan LokLok

Spoiler Anime BLUE LOCK Episode 19

Setelah memenangkan pertandingan melawan tim Reo, Isagi langsung berlari ke Barou untuk memberinya tos. Tentu saja, Barou marah dan mencengkeram kerah rekan setimnya.

Dia kemudian memperingatkannya sekarang untuk memanggilnya keledai lagi. Isagi telah menggunakan penghinaan beberapa kali di tengah panasnya permainan, jadi dia segera meminta maaf untuk itu. 

Sesuai aturan, Isagi dan timnya kini memiliki kekuatan untuk memilih salah satu dari tiga pemain dari tim Reo. Chirigi telah banyak menyusahkan tim Isagi karena kecepatan larinya yang cepat di lapangan.

Bahkan di saat-saat terakhir permainan, Isagi dan rekan satu timnya khawatir mereka akan kebobolan gol dan kalah. Ini jelas menunjukkan bahwa Chigiri paling menyusahkan mereka. Secara strategis, kemungkinan besar mereka akan memilih Chigiri.

Namun Nagi telah menyatakan keinginannya untuk memilih Reo jika mereka menang. Meskipun Isagi mungkin mempertimbangkan Reo, ada kemungkinan besar dia akhirnya akan memilih Chigiri, yang tampil brilian sepanjang permainan.

Link nonton anime BLUE LOCK dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm