Rekomendasi Wisata Pekalongan, Inilah 7 Tempat Wisata Keren dan Wajib Dikunjungi di Pekalongan, Jawa Tengah

Rekomendasi Wisata Pekalongan, Inilah 7 Tempat Wisata Keren dan Wajib Dikunjungi di Pekalongan, Jawa Tengah

Pekalongan--

Di Mangrove Park Pekalongan juga terdapat Jogging Track, Menara pandang, tempat pembibitan, Ada Banana Boat juga untuk mengelilingi taman dan lain sebagainya. Lokasinya sendiri ada di Kandang Panjang, Kec. Pekalongan Utara, Pekalongan – Jawa Tengah.

Pantai Krematorium



Pantai Krematorium sebenarnya merupakan tempat yang sering digunakan untuk sebuah ritual kremasi. Meskipun begitu, pantai ini tetap menjadi tempat wisata favorit. Sunset di pantai Krematorium juga sangat cantik.

Tentu pantai ini sangat cocok untuk digunakan bersantai sejenak menikmati laut dan sunset yang ada. Lokasinya sendiri ada di di Kandang Panjang, Kec. Pekalongan Utara, Pekalongan – Jawa Tengah

Curug Muncar



×

Air terjun di Pekalongan yang saying sekali untuk dilewatkan adalah Curug Muncar. Curug muncar menawarkan kekayaan alam yang segar dan asri, tetapi untuk sampai di curug ini kamu membutuhkan perjuangan cukup extra.

Curug muncar terletak di ketinggian lumayan yakni 1.249 Mdpl, ia dikelilingi pemandangan menawan dari gunung Rogojembangan. Letaknya sendiri ada di desa Curug Muncar, Kec. Petungkriyono – Kab. Pekalongan

Museum Batik Pekalongan

Berkunjung ke Pekalongan, sebaiknya juga mengenal batik-batiknya. Maka dari itu kamu dapat mengunjungi Museum Batik Pekalongan. Disini memungkinkan kamu melihat beragam koleksi batik nusantara. Disini juga cocok untuk wisata edukasi. Museum Batik Pekalongan sendiri berlokasi di Jl. Jetayu No 1 Pekalongan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm