Misteri Desa Mati di Jombang Jadi Tempat Horor Paling Angker, Mendadak Ditinggal Warga hingga Sisakan 8 Makam, Banyak Terjadi Teror!

Misteri Desa Mati di Jombang Jadi Tempat Horor Paling Angker, Mendadak Ditinggal Warga hingga Sisakan 8 Makam, Banyak Terjadi Teror!

Lokasi 5 Hutan Adat Horor di Kalimantan Terkenal Cerita Rakyat Bertabur Misteri dan Mistis, Saksi Berdarah Sejarah hingga Tempat Penyiksaan Jaman Penjajahan?-m wronaUNPLASH-

SITNAS.id –Misteri Desa Mati di Jombang Jadi Tempat Horor Paling Angker, Mendadak Ditinggal Warga hingga Sisakan 8 Makam, Banyak Terjadi Teror!

Misteri Desa Mati di Jombang Jatim, Mendadak Ditinggal Warga hingga Sisakan 8 Makam, Sempat Mendapat Teror Sosok Pocong Hingga Sundelbolong.



Arek Jombang apakah sudah tahu tentang kisah mistis yang penuh misteri mengenai desa mati di Jombang?

Makin penasaran? Simak selengkapnya disini, yang penakut jangan dibuka.

Baca juga: Desa Apa Namanya? Ini Desa Terunik dan Langka di SULAWESI UTARA Ini Punya Banyak Warung, Salah Satunya Desa Anda?



×

Kabupaten Jombang merupakan salah satu daerah yang berada di Provinsi yang berada di Jawa Timur yang memiliki luas wilayah yang cukup.

Jombang merupakan kabupaten yang paling baru dan merupakan Kabupaten paling muda yang berdiri pada tahun 1910 dan merupakan salah satu daerah di bagian tengah provinsi Jawa Timur yang sebelumnya gabung dengan daerah Mojokerto.

Baca juga: Asal-Usul Kabupaten Jombang Jawa Timur dan Begini Sejarah Terbentuknya Jombang! Ada Peranan Keboh Kicak dn Hal Mistis Lainnnya Termasuk Bagian MAJAPAHIT

Baca juga: Belanja Untung! Inilah Pusat Grosir di Jombang dari 3 Mall Besar yang Sediakan Segala Kebutuhan! Cek Lokasinya Disini

Meskipun kabupaten Jombang dikenal sebagai kota santri namun nyatanya tak dapat menampik bahwa ada desa mati yang dikenal angker di Jombang.

Desa mati di Jombang, Jawa Timur yang terkenal sangat angker kerap dihindari oleh para warga lantaran mendengar namanya saja sudah merinding.

Kampung mati Jombang dikenal warga sebagai kampung hantu yang sudah lama ditinggalkan warga.

Baca juga: Pusat Belanja Tertua di Purwokerto Jawa Tengah, Miliki 3 Mall Terbesar di Purwokerto yang Paling Terkenal Luas, Warga Lokal Enek Seng Ngerti Ora?

Baca juga: Ramai Pengunjung! Inilah Mall Tertua dan Terluas di Pasuruan Jawa Timur, Bikin Kalap Belanja Aja, Cek Lokasi dan Alamat

Baca juga: Inilah 14 Daftar Hotel di JOMBANG Jatim, Tempat Nyaman Harga Murah Cek Lokasi dan Biaya Per Malam

Nama desa mati di Jombang adalah dusun Ngengkreng yang berada di Desa Sumbersari, Kecamatan Megaluh di Jombang.

Simak betapa angkernya desa Ngengkreng yang merupakan desa mati, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm