Jadwal Bola Liga Champions Babak 16 Besar, PSG vs Bayern Munchen, AC Milan vs Tottenham, Dortmund vs Chelsea

Jadwal Bola Liga Champions Babak 16 Besar, PSG vs Bayern Munchen, AC Milan vs Tottenham, Dortmund vs Chelsea

PSG vs Bayern--

SITNAS.id - Liga Champions Eropa kembali hadir setelah terakhir kali digelar pada 2 November lalu. Pekan ini, akan ada empat pertandingan yang menarik dalam babak 16 besar Liga Champions.

Pada Rabu (15/2), para pencinta sepak bola akan disuguhi dua big match antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Bayern Munchen, serta AC Milan vs Tottenham Hotspur.



Kickoff pertandingan PSG vs Bayern Munchen akan dimulai pada pukul 03.00 WIB, sedangkan pertandingan AC Milan vs Tottenham akan berlangsung di San Siro.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Price of Breaking Up Clearly Chapter 7 SUB Indonesia, Simak Link Baca Mudah dan Gratis Bukan di Batoto

Baca juga: Jadwal TV RCTI Besok, Selasa 14 Februari 2023 ada Rahasia Dan Cinta, Ikatan Cinta, Jangan Bercerai Bunda dan Dunia Terbalik



×

Baca juga: 6 Mall dan Pusat Perbelanjaan Terbesar di Probolinggo Ini Lengkap dan Nyaman, Tersedia Playground Juga Loh!

Berikutnya, pada Kamis (16/2) dini hari, akan ada dua pertandingan menarik lainnya yaitu antara Borussia Dortmund vs Chelsea dan Club Brugge vs Benfica. Kedua pertandingan tersebut juga akan dimulai pada pukul 03.00 WIB.

PSG vs Bayern Munchen menjadi big match terbesar dalam babak 16 besar Liga Champions pekan ini.

PSG berada dalam posisi yang cukup sulit, karena mereka bisa saja berhadapan dengan Bayern tanpa kehadiran Lionel Messi dan Kylian Mbappe yang sedang cedera.

Kedua pemain itu tidak bermain saat PSG kalah dari AS Monaco pada akhir pekan lalu di Ligue 1.

Namun, pelatih PSG, Christophe Galtier, memiliki keyakinan bahwa Mbappe dan Messi akan segera pulih dan bisa bermain pada pertandingan melawan Bayern.

"Tidak perlu khawatir, absennya Mbappe sudah direncanakan sejak awal. Ia mengalami cedera otot. Messi merasa tidak nyaman setelah bermain melawan Marseille. Ia seharusnya sudah bisa latihan kemarin atau Senin ini. Kami akan melihat kondisi mereka dengan seksama," ungkap Galtier.

Pastikan untuk tidak melewatkan pertandingan-pertandingan seru ini, karena akan ada banyak momen menegangkan dan kejutan yang akan terjadi. Siapkan popcornmu dan nikmati tontonan sepak bola berkualitas dari Liga Champions Eropa pekan ini!

Jadwal lengkap liga champions pekan ini tersedia di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm