Jam Berapa Manga Chainsaw Man Chapter 120 Bahasa Indonesia Update? Ini Jadwal Rilis, Spoiler dan Link Baca Manga CSM Terbaru

Jam Berapa Manga Chainsaw Man Chapter 120 Bahasa Indonesia Update? Ini Jadwal Rilis, Spoiler dan Link Baca Manga CSM Terbaru

Chainsaw Man Chapter 120--

SITNAS.id - Jam Berapa Manga Chainsaw Man Chapter 120 Bahasa Indonesia Update? Ini Jadwal Rilis dan Link Baca Manga CSM Terbaru.

Bagi para penggemar yang telah tak sabar menanti rilisnya manga Chainsaw Man Chapter 120 yang dijadwalkan akan rilis hari ini, simak jadwal dan jam rilis manga Chainsaw Man di situs legal resmi yang terdapat di halaman kedua.



Sebelumnya, simak recap untuk Chainsaw Man Chapter 119 untuk mengingat kembali sampai dimana jalan cerita Chainsaw Man dua minggu lalu.

Di chapter sebelumnya, Asa dan Denji berjalan pulang dari sekolah menuju apartmen Denji dan Nayuta. Disana, Denji hidup bersama Nayuta, tujuh ekor anjing yang dulunya milik Makima dan kucing Power, Nyanko.

Baca juga: Drama Never Let Me Go Episode 10 Terakhir, Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Final



×

Baca juga: NONTON Anime Vinland Saga Season 2 Episode 6 Sub Indo Full: Rintangan Baru bagi Thorfinn! Streaming Lengkap Selain Bilibili Otakudesu

Baca juga: Sinopsis Sinetron MELUKIS SENJA 14 Februari 2023: Tepat di Hari Valentine Senja Mengakui Sudah Mulai Mencintai Fajar

Saat berjalan pulang, Denji menjelaskan berbagai peraturan yang wajib dipatuhi Asa kalau tidak ia bisa berada dalam bahaya akibat kekuatan Nayuta.

Begitu sampai di dalam rumah, Denji berkata bahwa Nayuta sedang mengajak anjing berjalan-jalan dan menekankan bahwa Asa dilarang mencium Denji di depan Nayuta.

Namun, Yoru mengambil alih tubuh Asa dan mencium Denji dengan mendadak. Saat itu, pintu apartment terbuka dan masuklah Nayuta bersama anjing-anjing Makima.

Nayuta yang tampaknya belum diberitahu oleh Denji tentang kedatangan Asa langsung menuduh Asa sebagai pencuri dan mengeluarkan kekuatan Control Devil, membuat ada satu rantai yang menembus dahi Yoru.

Bagaimanakah nasib Asa dan Yoru selanjutnya?

Spoiler dan link baca manga Chainsaw Man Chapter 120 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm