Viral Video Salzabilla di Hotel, Selebgram ini Langsung Klarifikasi dan Jelaskan Alasan Instagram Hilang, Benar Hanya Kebetulan?

Viral Video Salzabilla di Hotel, Selebgram ini Langsung Klarifikasi dan Jelaskan Alasan Instagram Hilang, Benar Hanya Kebetulan?

Viral Video Salzabilla di Hotel, Selebgram ini Langsung Klarifikasi dan Jelaskan Alasan Instagram Hilang, Benar Hanya Kebetulan?--

Dalam video tersebut, Salzabilla mengaku kabar tak menyenangkan tersebut mulai membuatnya khawatir.

Awalnya dia ragu untuk menjawab. Namun kabar tersebut beredar dengan arah yang semakin tidak jelas.



"Jadi kali ini aku dibilang klarifikasi gak ada yang perlu diklarfikasi, tapi gapapa deh sekalian ceritanya klarifikasi," ucap Salzabilla dalam video 2 menit 59 detik.

Baca juga: Profil Abah Agam Suami Baru Umi Yuni Ibunda Alvin Faiz yang Diduga Pernah Diusir Mendiang Ustaz Arifin Ilham

Baca juga: Cek Daftar Sekolah yang Tidak Dapat Mengikuti SNBP 2023, Cek Apakah Ada Sekolahmu Disini?



×

Baca juga: Sosok Suami Tri Atika Selebgram Teman Dekat Ria Ricis Diburu Warganet, Viral Menikah Diam-Diam dan Mendadak Umumkan Hamil? Cek Klarifikasi Atika Disini

Salzabilla ternyata mengikuti semua perkembangan kabar buruk ini. Dia bahkan tahu bahwa netizen mengaitkan berita itu dengan mantannya.

Salzabilla menegaskan, tidak semua spekulasi itu benar. Sejauh ini, dia mendukung keberatan tersebut dengan fakta bahwa tidak ada satu pun video di mana dia berperilaku tidak pantas.

Wanita kulit putih cantik ini juga menegaskan bahwa tautan video yang dibagikan di TikTok dan Twitter adalah tautan phishing yang dapat memulihkan informasi pengguna.

Simak pada halaan beirkutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm