Salzabilla Tiktoker Baru Klarifikasi Sekarang USAI Terkait Video Viral di Hotel 2 Minggu Lalu, Sebut Alasan IG Hilang, Hanya Kebetulan?

Salzabilla Tiktoker Baru Klarifikasi Sekarang USAI Terkait Video Viral di Hotel 2 Minggu Lalu, Sebut Alasan IG Hilang, Hanya Kebetulan?

Salzabilla Tiktoker Baru Klarifikasi Sekarang USAI Terkait Video Viral di Hotel 2 Minggu Lalu, Sebut Alasan IG Hilang, Hanya Kebetulan?--

"Nah, itulah kesempatan mereka untuk masuk, jadi merekan akan mengirim link pishing, link pishing itu apa sal? link pishing itu adalh link link yang misal kalian buka link nya akun kalian akan ilang, duh itu bener-bener jahat banget," ungkap Salza.

"Padahal akun IG aku itu sudah tidak aktif jauh bangat sebelum berita boongan ini viral, jadi kaya apa sih pada nyakut pautin," sambungnya.



Baca juga: Berr Langsung Seger! Rekomendasi Kolam Renang di Malang Jatim, Fasilitas Lengkap dan Pemandangan Super Duper Menyejukkan Mata, Langsung Merapat Lur!

Baca juga: 6 Kolam Pancing Terbesar dan Terbaik di Gresik Jawa Timur Ini Langganan, Nomer 1 Beri Fasilitas Lengkap dan Nyaman

Baca juga: Aceh Besar Punya Kolam Renang Terbaik dan Terbesar, Simak 10 Kolam Renang Terbaik di ACEH, Mantion Favorit Anda!



×

"Cuman aku memang ngak bisa nyalih juga karena sebelum aku klarifikasi ini, orang-orang pasti pada mikirnya, jangan-jangan benar," imbuhnya. ***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm