Beda Pendapat Ibu Almarhum Ustadz Arifin vs Waly Adik Umi Yuni Kekeh Sebut Tak Pernah Nikah Lagi? Siapa Abah Agam?

Beda Pendapat Ibu Almarhum Ustadz Arifin vs Waly Adik Umi Yuni Kekeh Sebut Tak Pernah Nikah Lagi? Siapa Abah Agam?

Isi Wasiat Mendiang Ustadz Arifin Ilham Sebut Abah Agam Dilarang Keras Masuki Az Zikra, Almarhum Ustadz Sebut Harus Waspadai Orang Ini?-alvin_411danumi_yuni_syahla_aceh-

SITNAS.id – Beda Pendapat Ibu Almarhum Ustadz Arifin vs Waly Adik Umi Yuni Kekeh Sebut Tak Pernah Nikah Lagi? Siapa Abah Agam?

Istri mendiang Ustad Arifin, Umi Yuni telah menikah lagi dengan suami barunya yang justru menuai berbagai reaksi warganet.



Baca juga: NONTON Drakor Trolley Episode 15 dan 16 SUB Indo: Akhir Dilema Joong Do dan Hye Joo! Terakhir Hari Ini Selasa, 14 Februari 2023 di Netflix

Desas-desus pernikahan Umi Yuni pecah setelah beredar video yang memperlihatkan ibu Ustaz Arifin Ilham, Nurhayati yang viral di media sosial baru-baru ini.

Dalam video yang beredar dan viral teresebut, terlihat bahwa Nurhayati marah dan mengatakan ada seseorang yang tidak diketahui identitasnya yang menculik atau membawa kabur Umi Yuni.



×

Kemudian baru-baru ini beredar kabar bahwa Umi Yuni bukanlah kabur, sementara itu kabar lain yang tak kalah mengejutkan ialah bahwa Umi Yuni menikahi laki-laki yang dikenal sebagai Abah Agam.

Baca juga: Jam Berapa Manga Chainsaw Man Chapter 120 Bahasa Indonesia Update? Ini Jadwal Rilis, Spoiler dan Link Baca Manga CSM Terbaru

Baca juga: Begini Cara Kerja Pantarlih Pemilu 2024 Wajib Patuhi 15 Hal Ini, Sesuai dengan Ketentuan kpu.go.ig

Namun sayangnya menurut kabar yang beredar, diketahui bahwa Abah Agam merupakan sosok yang tak disukai oleh Ustadz Arifin.

Hal itu diungkapkan Hanny Kristianto, sahabat mendiang Ustaz Arif Ilham mengenai larangan dan amanat Ustad Arifin.

Baca juga: Viral Video Salzabilla di Hotel, Selebgram ini Langsung Klarifikasi dan Jelaskan Alasan Instagram Hilang, Benar Hanya Kebetulan?

Baca juga: Sinopsis Film Baby Driver, Aksi Perampokan Bank yang Melibatkan Pemuda di Bioskop Trans TV

Baca juga: Sinopsis TAJWID CINTA 14 Februari 2023: Syifa Jadi Korban Penusukan Hingga Terkuak Jika Alina Bukan Anak Kandung Rahmad

Hanny Kristianto membeberkan bahwa sosok Abah Agam tertulis dalam surat wasiat mendiang Arifin Ilham.

"Kami juga bisa buktikan bahwa dia sudah diusir Ustaz Arifin dan dipesankan dalam surat wasiat untuk hati-hati dengan orang ini," ujar Hanny dalam video yang beredar di YouTube, dilansir Sitnas.id dari Insertlive pada Selasa 14 Februari 2023.

Simak pada halaman berikutnya, beda pendapat adik Umi Yuni sebut sosok Agam,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm