Jadwal Acara TransTV Malam Ini, Selasa 14 Februari 2023 Ada Film Baby Driver dan La La Land

Jadwal Acara TransTV Malam Ini, Selasa 14 Februari 2023 Ada Film Baby Driver dan La La Land

Film Baby Driver--

SITNAS.id –  Jadwal acara yang tayang di Trans TV pada Selasa, 14 Februari 2023. Stasiun televisi ini  akan mempersembahkan program-program yang menarik dan akan menemani akhir Anda di rumah. Trans TV sudah menyiapkan berbagai program acara dan film menarik yang siap menghibur para penonton.

Bioskop Trans TV malam ini menghadirkan dua film yang menarik, yakni Baby Driver dan La La Land.



Baby Driver adalah film action-crime Amerika Serikat yang dirilis pada 2017, dipuji karena cerita unik dan menariknya.

Baca juga: Download Film Waktu Maghrib Viral di TikTok Lengkap dengan Sinopsis dan Daftar Pemain Ada Aulia Sarah Pemeran Badarawuhi

Baca juga: Daftar Negara Peserta Piala Dunia U-20 Indonesia 2023, Mana Lagi Negara yang Lolos?



×

Baca juga: Sinopsis Rahasia Dan Cinta 14 Februari 2023: Dwita Mengancam Pergi dari Rumah jika Debu Dipecat

Dibawah arahan sutradara Edgar Wright, film ini menyuguhkan adegan-adegan aksi kejar-kejaran mobil yang dibumbui sentuhan musikal.

Reaksi positif dari penonton bioskop juga tidak terelakkan, terbukti dari pendapatan film yang mencapai 226 juta Dolar AS, seperti dilansir oleh Box Office Mojo.

Selain itu, rating dari IMDb (7,6/10) dan Rotten Tomatoes (skor 92% serta 86% dari kritikus dan audiens) menandakan suksesnya film ini.

Sedangkan film kedua, La La Land adalah sebuah film musikal romantis Amerika Serikat tahun 2016 yang disutradarai oleh Damien Chazelle dan dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emma Stone sebagai karakter utama.

Film ini menceritakan kisah tentang seorang perempuan dan seorang pria yang saling jatuh cinta dan berjuang untuk mencapai impian mereka di Los Angeles.

Film ini menangani tema-tema seperti ambisi, impian, cinta, dan persahabatan. La La Land menerima kritik yang sangat positif dari para kritikus, dan akhirnya memenangkan 6 Academy Awards, termasuk untuk Film Terbaik.

Simak jadwal Trans TV di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm