LINK NONTON Download Have a Crush on You (LOVE HEALS) Full Episode 7 8 9 SUB Indo Lengkap

LINK NONTON Download Have a Crush on You (LOVE HEALS) Full Episode 7 8 9 SUB Indo Lengkap

Have Crush on You--

NONTON Download Drama China Have Crush on You (LOVE HEALS) Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 SUB Indo Lengkap

Drama China baru yang berjudul "Have Crush on You" pertama kali ditayangkan di WeTV pada tanggal 10 Februari 2023



Drama ini diproduksi oleh sutradara Yang Yang dengan genre romance dan dibintangi oleh Wang Chu Ran dan Peng Guan Ying.

Cerita dalam drama ini mengisahkan Ruan Liu Zheng (Wang Chu Ran) yang diam-diam mencintai seniornya, Ning Zhi Qian (Peng Guan Ying). Meskipun berhasil menikah dengan Ning Zhi Qian, Ruan Liu Zheng menyadari bahwa perasaannya tidak direspon dengan baik.

Baca juga: Nonton Drama China Have Crush on You: Kisah Cinta Bertepuk Sebelah Tangan - LINK Nonton, Daftar Pemain hingga Jadwal Tayang



×

Baca juga: Spoiler LANJUTAN Takdir Cinta Yang Kupilih Besok Selasa, 14 Februari 2023 di SCTV: Hakim Minta Bukti Tes DNA Bayi yang Tengah Dikandung oleh Tammy

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 13 Februari 2023 Episode 1050: Aldebaran Menerima Telepon dari Penculik Reyna, Benarkah?

Pernikahan mereka akhirnya kandas karena kepribadian yang berbeda, sehingga Ruan Liu Zheng memutuskan untuk pindah dan melupakan semua tentang Ning Zhi Qian.

Setelah menjadi tenaga medis profesional, Ruan Liu Zheng kembali ke kampung halamannya dan bekerja sebagai ahli bedah saraf junior di Rumah Sakit Bei Ya, tempat dimana Ning Zhi Qian juga bekerja sebagai ahli bedah saraf senior.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm