Langsung Nonton Link Live Streaming PSG vs Bayern Munchen, Tayang Gratis di SCTV dan Berbayar di TV Online

Langsung Nonton Link Live Streaming PSG vs Bayern Munchen, Tayang Gratis di SCTV dan Berbayar di TV Online

PSG vs Bayern--

SITNAS.id - Pada leg pembuka babak 16 besar Liga Champions, Paris Saint-Germain (PSG) akan menghadapi Bayern Munich pada Rabu (15/2) dini hari WIB. Pertandingan Liga Champions antara PSG dan Bayern Munich akan disiarkan langsung di stasiun TV SCTV dan live streaming di TV Online Vidio.

Liga Champions telah dimulai kembali dan kini hanya tersisa 16 tim teratas dari delapan grup di babak pertama.



Bayern Munchen juara Grup C akan melawan PSG yang finis kedua di Grup H.

Baca juga: UPDATE Manhwa Moon-Shadow Sword Emperor Chapter 22 23 Bahasa Indonesia, Jalan Cerita Makin Seru Bikin Penasaran

Baca juga: LINK NONTON Download Have a Crush on You (LOVE HEALS) Full Episode 7 8 9 SUB Indo Lengkap



×

Baca juga: Profil Maya Keponakan Emil Mario yang Viral Usai Ketahuan Rahasiakan Kehamilan Selama 8 Bulan, Begini Kisah Sedihnya

Laga akan diadakan di Parc des Princes, Paris, pada Rabu (15/2/2023) pukul 03.00 WIB dan dapat disaksikan melalui live streaming Vidio dan dan siaran langsung gratis di SCTV.

PSG memiliki misi berat setelah mendapat hasil buruk dalam 2 laga terakhir, sedangkan Bayern Munchen telah memenangkan 3 laga terkini setelah melakoni 5 laga tanpa kemenangan di Bundesliga.

Kemenangan di leg 1 akan menjadi modal penting bagi Bayern untuk lolos ke babak berikutnya, mengingat leg 2 akan berlangsung di kandang mereka sendiri.

Prediksi PSG vs Bayern Munchen Live Liga Champions di SCTV

Christophe Galtier, pelatih PSG, mengungkapkan kekhawatirannya terkait kondisi timnya menjelang pertandingan melawan Bayern Munchen.

Kehadiran Kylian Mbappe dan Lionel Messi masih diragukan, sementara PSG mengalami 4 kekalahan, termasuk 2 kekalahan terakhir, di kompetisi domestik.

Galtier berharap pemainnya dapat segera pulih dari cedera dan sakit. Di sisi lain, Bayern Munchen sedang memiliki momentum positif jelang pertandingan tersebut dengan kembalinya ketajaman dan perbaikan kinerja lini belakang mereka.

Julian Nagelsmann, pelatih Bayern Munchen, menyatakan keyakinannya bahwa timnya dapat lolos ke babak perempat final Liga Champion 2022/2023, meskipun menyadari bahwa PSG bukanlah lawan yang mudah dikalahkan.

Ia berharap timnya akan berusaha menang dan menjadi yang terbaik pada pertandingan tersebut. Dalam kunjungan terakhir ke markas PSG, Bayern Munchen berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 0-1, dan Nagelsmann berharap timnya dapat mengulang kemenangan tersebut mengingat kondisi mereka saat ini lebih baik dibandingkan dengan tim tuan rumah.

Link live streaming PSG vs Bayern Munchen tersedia di akhir artikel ini.

Head to head, prediksi dan link live streaming PSG vs Bayern Munchen tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm