SUDAH MULAI! Langsung Nonton Live Streaming AC Milan vs Tottenham Liga Champions Babak 16 Besar

SUDAH MULAI! Langsung Nonton Live Streaming AC Milan vs Tottenham Liga Champions Babak 16 Besar

Tottenham--

SITNAS.id - Pertandingan leg 1 babak 16 besar UCL 2023 antara AC Milan dan Tottenham di Stadion San Siro pada Rabu, 15 Februari 2023, pukul 03.00 WIB diprediksi akan menjadi pertandingan yang sengit bagi kedua tim. Live streaming dapat disaksikan melalui Moji TV, Vidio, dan Champions TV 1.

Dalam kondisi sulit, kedua tim akan saling berhadapan di lapangan. AC Milan sedikit lebih unggul dibandingkan Spurs karena meraih kemenangan atas Torino pada akhir pekan sebelumnya, setelah sebelumnya menelan empat kekalahan beruntun.



Sebaliknya, Spurs baru saja kalah 1-4 dari Leicester City meski sebelumnya mampu mengalahkan Manchester City.

Link live streaming AC Milan vs Tottenham tersedia di akhir artikel ini.

Baca juga: Langsung Nonton Link Live Streaming PSG vs Bayern Munchen, Tayang Gratis di SCTV dan Berbayar di TV Online



×

Baca juga: Profil Maya Keponakan Emil Mario yang Viral Usai Ketahuan Rahasiakan Kehamilan Selama 8 Bulan, Begini Kisah Sedihnya

Baca juga: TERBARU BACA Night by The Sea Chapter 55 56 57 Bahasa Indonesia - Makin Seru Bikin Baper Parah, Cek Lanjutannya

Nonton Live AC Milan vs Tottenham Streaming di TV Online

AC Milan mengalami awal tahun 2023 yang buruk. Setelah mengalahkan Salernitana 1-2 di Salerno pada 4 Januari, Rossoneri tidak pernah memenangkan 7 laga berikutnya di semua ajang.

Bahkan, AC Milan kalah telak 0-3 dari Inter di Supercopa Italia dan mengalami kekalahan memalukan 2-5 dari Sassuolo ketika bermain di kandang sendiri.

Baru-baru ini, Milan berhasil mengakhiri tren buruk mereka dengan meraih kemenangan atas Torino akhir pekan lalu. Gol dari Olivier Giroud membawa Milan keluar dari situasi sulit.

"Ini bulan yang sulit bagi kami semua. Performa kami sangat buruk dan hasil yang kami dapatkan juga sangat mengecewakan. Kemenangan atas Torino sangat penting, namun itu hanya langkah awal bagi kami," kata Stefano Pioli kepada Milan TV setelah pertandingan kontra Torino.

Tren negatif juga sedang terjadi pada Tottenham. Mereka masih berjuang dengan inkonsistensi tim. Kekalahan dari Leicester terjadi setelah anak asuh Antonio Conte meraih 3 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Inkonsistensi Spurs makin terlihat karena di 10 pertandingan terakhir mereka, mereka hanya meraih 5 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 4 kekalahan. Masalah yang sama juga terjadi pada awal musim ini.

"Kami merasa kecewa karena ini bukan pertama kalinya terjadi setelah kami meraih kemenangan bagus (atas Man City). Sekarang kami harus mencari kembali jalur kemenangan," ucap Cristian Stellini, asisten Conte, dalam pernyataan resmi klub.

"Kami tahu bahwa pemain normalnya akan bereaksi, namun kami tetap harus lebih konsisten," tambahnya.

Head to head, prediksi dan link live streaming AC Milan vs Tottenham tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm