7 Daftar Hotel dan Resort di Kawasan Wisata Pacet Mojokerto, Simak Fasilitas Lengkap Beserta Harganya

7 Daftar Hotel dan Resort di Kawasan Wisata Pacet Mojokerto, Simak Fasilitas Lengkap Beserta Harganya

7 Daftar Hotel dan Resort di Kawasan Wisata Pacet Mojokerto, Simak Fasilitas Lengkap Beserta Harganya-marten-bjork/unplash-

 

Beberapa tempat wisata memang kerap kali dijadikan wisata untuk bermalam atau menghabiskan waktu bersama dengan keluarga atau pasangan. 

Biasanya berwisata ke sejumah tempat membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Terkadang sejumlah pengunjung ingin lebih lama lagi di tempat wisata. Berikut beberapa rekomendasi penginapan dekat kawasan pacet. 



1. Pacet Mini Park

Pacet Mini Park merupakan salah satu penginapan di daerah Pacet. Penginapan ini menyediakan kolam renang, terpi ikan, ATV, spot selfie dan outbond. Selain itu ada sejumlah layanan kamar VIP atau keluarga. Harganya mulai 175 ribu sampai 250 ribu per orang. 

2. Hotel Mojopahit Agro 



×

Hoetel ini berada di Jl.Raya Pacet Km.3 Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Hotel ini memiliki kapasitas maksimal 6-7 orang perkamar dengan total kamar 12. Hotel ini juga menyediakan fasilitas lengkap dengan harga terjangkau. 

3. Hotel Cangar 

Hotel ini berada di  jalan Pacet Sajen.38, Dusun Made, Desa/Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.Hotel ini termasuk ada kamar, kantor, playground, retoran dan sejumlah fasilitas lainnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm