Awas Hilang! Inilah Daftar Lokasi Paling Angker di Banyuwangi, Jember hingga Ngawi yang Jadi Spot Horor di Jawa Timur, Berani Dateng?

Awas Hilang! Inilah Daftar Lokasi Paling Angker di Banyuwangi, Jember hingga Ngawi yang Jadi Spot Horor di Jawa Timur, Berani Dateng?

Awas Hilang! Inilah Daftar Lokasi Paling Angker di Banyuwangi, Jember hingga Ngawi yang Jadi Spot Horor di Jawa Timur, Berani Dateng?-stefan/unplash-

SITNAS.id –Awas Hilang! Inilah Daftar Lokasi Paling Angker di Banyuwangi, Jember hingga Ngawi yang Jadi Spot Horor di Jawa Timur, Berani Dateng?

Meskipun kota-kota di Jawa Timur berkembang pesat dalam hal teknologi dan infrastruktur, namun tak dapat ditampik bahwa hal mistis tetap ada dan tetap menyelimuti did aerah lainnya.



Baca juga: Jalan-Jalan Asik di 5 Mall di Manado Buat Mata Langsung Jernih, Pusat Belanja Paling Luas dan Terkenal Lengkap di Manado Sulut

Baca juga: Awas Kehipnotis! 3 Mall di Pangkalpinang yang Jadi Pusat Belanja ini Gak Hanya Tempat Idaman Ibu-Ibu Tapi Juga Pusat Nongkrong Asik Bikin Kalap Bosku!

Baca juga: Lanjutan Sinopsis Rahasia Dan Cinta 15 Februari 2023: Debu dan Dwita Tinggal Bersama Demi Pulihkan Gangguan Jiwa Ibunya



×

Bahkan masyarakat tetap mempertahankan budaya dan kepercayaan yang diwariskan dari satu generasi ke generasi berikutnya.

Salah satunya menjaga kepercayaan mistis dan spiritual dengan cara mendatangi berbagai tempat yang mengandung unsur angker dan sakral.

Mulai dari hutan hingga bangunan tua dengan unsur misterius, sejarahnya masih dilestarikan dan dirawat oleh warga setempat, bahkan banyak yang ingin membuktikan kebenarannya.

Berikut kami rangkum untuk Anda tempat paling mistis di Jawa Timur.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm