Jadwal Bola Malam Ini - Club Brugge vs Benfica, Dortmund vs Chelsea, Arsenal vs Manchester City, Real Madrid vs Elche

Jadwal Bola Malam Ini - Club Brugge vs Benfica, Dortmund vs Chelsea, Arsenal vs Manchester City, Real Madrid vs Elche

Pengganti Tuan Rumah Piala Dunia U20 2023 Negara Mana? Begini Menurut Presiden FIFA--

SITNAS.id - Jadwal pertandingan sepak bola pada dini hari Rabu hingga Kamis, 16 Februari 2023, akan menampilkan beberapa pertandingan besar dari Liga Champions, Liga 1, Liga Inggris, dan Liga Spanyol.

Pertandingan yang paling ditunggu-tunggu di Liga Inggris adalah laga tunda pekan ke-12 antara Arsenal dan Manchester City.



Setelah gagal menang dalam dua laga terakhirnya, Arsenal masih memimpin klasemen dengan nilai 51 dari 21 pertandingan, unggul tiga poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua.

Baca juga: TAYANG SEKARANG! Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 20 SUB Indo - STREAMING BSTATION BILIBILI Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute SEASON 2?

Baca juga: GAS Episode Terakhir! Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Ep 20 Subtitle Indonesia: Shadow Garden VS. Dark Knights – SIAP LANJUT SEASON 2



×

Baca juga: FINALE SEASON 1 Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 20 SUB Indo - Update Informasi Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute 2 Kapan Tayang?

Sementara itu, Jadwal Liga Spanyol menampilkan satu pertandingan yang tertunda dari pekan ke-21, di mana Real Madrid akan menghadapi Elche. Madrid baru saja menjuarai Piala Dunia Antarklub sehingga harus menunda jadwal pertandingannya.

Dalam klasemen Liga Spanyol, Madrid berada di posisi kedua dengan nilai 45, tertinggal 11 angka dari Barcelona yang memuncaki klasemen. Sementara itu, Elche berada di posisi terbawah klasemen dengan nilai 19.

Jangan lewatkan pertandingan seru ini dan pastikan untuk mendukung tim favoritmu!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm