SUDAH MULAI! Langsung Nonton Live Arsenal vs Man City, Big Match Liga Inggris Siaran Langsung di TV Online

SUDAH MULAI! Langsung Nonton Live Arsenal vs Man City, Big Match Liga Inggris Siaran Langsung di TV Online

Arsenal vs Man City--

SITNAS.id - Pertandingan sengit antara Arsenal dan Manchester City di Liga Inggris 2022/2023 untuk memperebutkan posisi teratas klasemen. Pertandingan English Premier League (EPL) ini akan digelar di Stadion Emirates pada Kamis, 16 Februari pukul 02.30 WIB dan bisa ditonton melalui live streaming Vidio atau Champions TV 5.

Saat ini, Arsenal masih memuncaki klasemen Premier League 2022/2023 dengan 51 poin dari 21 pertandingan. Sementara itu, Manchester City menempati posisi kedua dengan selisih 3 poin dari 22 pertandingan. Arsenal memiliki selisih gol +28 sedangkan City +34.



Baca juga: Jadwal SCTV dan Link Live Streaming 16 Februari 2023, Jam Tayang Liga Champions Dortmund vs Chelsea

Baca juga: Jadwal Bola Malam Ini - Club Brugge vs Benfica, Dortmund vs Chelsea, Arsenal vs Manchester City, Real Madrid vs Elche

Baca juga: TAYANG SEKARANG! Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 20 SUB Indo - STREAMING BSTATION BILIBILI Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute SEASON 2?



×

Kemenangan bagi tim asuhan Pep Guardiola akan membuat City menggeser posisi Arsenal dari puncak klasemen. Namun, Arsenal harus menghindari kekalahan agar tetap berada di posisi teratas.

Kedua tim memiliki modal berbeda menjelang pertandingan besar nanti. Arsenal kehilangan poin saat ditahan imbang Brentford 1-1 akhir pekan lalu. Sebelumnya, mereka juga kalah dari City di FA Cup dan Everton di EPL.

Tapi, Mikel Arteta sebagai pelatih Arsenal optimis timnya bisa memberi perlawanan kepada City. Ia yakin para pemainnya akan bangkit meskipun mengalami kekalahan di tiga pertandingan terakhir.

"Saya melihat semangat kerja keras para pemain dan mereka ingin menang. Kami masih berada dalam situasi yang bagus," ujar Arteta.

Sementara itu, City berhasil menaklukkan Aston Villa 3-1 akhir pekan lalu. Kemenangan itu seolah menjadi jawaban setelah mereka dikalahkan Tottenham Hotspur 1-0. Kini, Riyad Mahrez dan rekan-rekannya semakin siap untuk membawa pulang kemenangan ke Manchester.

Meskipun City baru saja mengalahkan Arsenal 1-0 di FA Cup, mereka tidak akan meremehkan Arsenal. Bersama dengan Newcastle United, Arsenal adalah satu-satunya tim yang belum pernah kalah di kandang sendiri.

"Gelar juara masih terbuka lebar. Kami akan pergi ke London dengan niatan memenangi laga dan meraih 3 poin. Tapi kami juga tahu bahwa laga ini tidak akan mudah," ucap gelandang Ilkay Gundogan di laman resmi City.

Jadi, pertandingan antara Arsenal dan Manchester City akan sangat seru dan sulit diprediksi. Siapa yang akan memenangkan pertandingan tersebut? Kita tunggu saja pada Kamis, 16 Februari pukul 02.30 WIB.

Link live streaming Arsenal vs Man City tersedia di akhir artikel ini.

Head to head, prediksi dan link live streaming Arsenal vs Man City tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm