Samsung Galaxy A23 5G, Spesifikasi dan Harga Terbaru Februari 2023, Ponsel Menarik Pencari HP Menengah

Samsung Galaxy A23 5G, Spesifikasi dan Harga Terbaru Februari 2023, Ponsel Menarik Pencari HP Menengah

Samsung A23--

SITNAS.id - Spesifikasi dan harga dari HP Samsung A23 5G masih menarik perhatian pada tahun 2023. Jika Anda membutuhkan HP yang mendukung 5G, maka Samsung A23 dapat menjadi pilihan yang tepat.

Harga dan spesifikasi dari HP Samsung A23 5G telah dirilis di Indonesia pada bulan Juli 2022 yang lalu. Sampai saat ini, HP Samsung A23 5G masih menjadi pilihan unggulan dari Samsung di kelas menengah.



Hal ini tentu tidak terlepas dari spesifikasinya yang sangat baik. HP ini dilengkapi dengan prosesor 5G kelas menengah dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 695 5G. Dengan dukungan RAM 6GB, kinerjanya dijamin semakin cepat dan responsif.

Baca juga: Kenapa Ustad Hanan Attaki Ditolak di Pamekasan Madura? PCNU hingga Aswaja dan Ansor Ramai Demo Protes Sebut Tak Nyaman?

Baca juga: 10 Kampus Islam Negeri Terbaik Tahun 2023 Versi Webometrics, Nomer 3 Jadi Idaman Mahasiswa Baru



×

Baca juga: 5 Kecamatan Terkecil di Gunung Kidul Ini Jadi Pusat Perhatian, Rumah Antar Tetangga Berdekatan? Cek Wilayah Anda

Tersedia juga teknologi Game Booster yang dapat mengoptimalkan masa pakai baterai, suhu, dan memori. Teknologi ini juga mampu memblokir aktivitas dan notifikasi di latar belakang sehingga Anda dapat fokus pada game yang sedang dimainkan.

Melihat harga HP Samsung A23 5G yang berada di kisaran harga Rp 3 jutaan, spesifikasi tersebut tentunya sudah sangat layak untuk dihadirkan.

Di sektor kamera, Samsung Galaxy A23 5G memiliki empat kamera di bagian belakang. Keempat kamera tersebut dilengkapi dengan sensor wide angle 50MP, ultra-wide angle 8MP, macro 2MP, dan bokeh 2MP.

Sedangkan di bagian depan, terdapat kamera selfie dengan resolusi 8MP yang mendukung fitur wide angle.

Kamera depan dan belakang mampu merekam video dengan kualitas hingga 1080p@30fps.

Sayangnya, HP Samsung A23 5G tidak menggunakan panel AMOLED seperti kebanyakan HP Samsung lainnya. HP ini menggunakan panel LCD IPS dengan ukuran layar 6,6 inci yang mampu menampilkan resolusi FHD+ dengan refresh rate 120Hz.

Namun, hal ini juga sudah cukup baik untuk harga HP Samsung A23 5G yang berada di kelas Rp 3 jutaan.

Sebagai pelengkap, HP ini juga dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh yang dilengkapi dengan fitur fast charging 25W sehingga dapat bertahan dalam waktu yang lama.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki HP Samsung A23 5G, harga resminya pada bulan Januari 2023 masih berada di angka Rp 3.999.000 seperti yang tercantum di website resmi Samsung Indonesia.

Meskipun demikian, harga HP Samsung A23 5G mungkin bisa lebih murah di luar situs resminya.

Untuk mengetahui lebih jelas tentang ulasan, harga, dan spesifikasi HP Samsung A23 5G pada Januari 2023, Anda dapat membacanya di sini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm